Sukses


BRI Liga 1: 17 atau 18 Mei, Persija Jalani Latihan Perdana di Sawangan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta segera bersiap menatap Liga 1 2022/2023. Pada pertengahan bulan ini, tim ibu kota akan memulai latihan.

Rencananya, Persija akan berlatih di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Latihan tersebut bakal dipimpin langsung oleh pelatih anyar, Thomas Doll.

Juru taktik asal Jerman itu dijadwalkan terbang ke Indonesia pada 15 Mei 2022. Kemudian pada 16 Mei 2022, Thomas Doll akan menjalani tes medis.

"Lalu pada 17 atau 18 Mei mulai latihan di Sawangan," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (7/5).

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Liga 1 2022/2023 akan kick-off pada 27 Juli 2022. Artinya, Persija punya waktu persiapan sekitar satu bulan lebih sebelum kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bergulir.

2 dari 2 halaman

Soal Pemain Asing Persija

Sementara itu terkait pemain asing yang kabarnya akan dibawa Thomas Doll, Prapanca belum mau buka suara. Sebelumnya, Persija mempersilahkan pelatih berusia 56 tahun itu untuk membawa dua legiun impor pilihannya.

"Tunggu soal pemain asing," imbuh Prapanca.

Saat ini, Persija hanya punya satu pemain asing yaitu Makan Konate. Gelandang serang asal Mali itu menjadi bagian dari Macan Kemayoran sejak Desember 2021.

Video Populer

Foto Populer