Sukses


BRI Liga 1: Tidak Ada Kesepakatan dengan Bali United, Jadi Pertimbangan Stefano Lilipaly Hengkang

Bola.com, Denpasar - Kepergian Stefano Lilipaly yang cukup disayangkan oleh suporter Bali United. Hengkangnya pemain naturalisasi asal Belanda tersebut ikut ditanggapi oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

Ternyata penyerang sayap berusia 32 tahun tersebut masih ingin dipertahankan oleh Serdadu Tridatu musim depan. Namun, antara Bali United dan Stefano Lilipaly tidak menemui titik terang terkait perpanjangan kontrak.

Alhasil, pemain yang akrab disapa Fano pun memilih meninggalkan Bali United dengan begitu banyak kenangan yang dimiliki. Dari kabar yang beredar, sebentar lagi Fano akan diperkenalkan oleh Manajemen Borneo FC sebagai pemain baru mereka.

Teco sendiri berharap yang terbaik untuk Fano berterimakasih kepada ayah dua anak tersebut.

"Dia tidak punya deal sama tim (Bali United). Saya hanya harus berterimakasih atas kerjas keras syang bagus dan bisa mendapatkan dua piala bersama," ucap Teco singkat.

2 dari 4 halaman

Sosok Pengganti

Disinggung mengenai siapa sosok ideal pengganti Fano di Bali United musim depan, Teco masih enggan untuk menjawab. Untuk sementara, sudah ada Irfan Jaya yang bisa menggantikan peran Fano.

Lalu ada Hendra Adi Bayauw yang baru saja resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Serdadu Tridatu. Khusus untuk Hendra Bayauw, Teco meminta mantan pemain Persikabo 1973 tersebut bisa beradaptasi cepat dengan Bali United.

Tenaganya lanjut mantan Pelatih Persija Jakarta ini, sangat dibutuhkan di Piala AFC 2022 dan BRI Liga 1 musim depan. Tidak segan-segan Teco juga memuji performa Hendra Bayauw sehingga dia tidak ragu merekrutnya.

"(Hendra Adi Bayauw) Pemain bagus dan punya passing serta crossing yang bagus. Mudah-mudahan bisa adaptaso cepat dengan tim. Semoga dia bisa bantu tim untuk meraih prestasi di AFC Cup," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Pemain Baru

Terkait pemain lain yang akan didatangkan, Teco masih belum mau berbicara banyak. Jika melihat clue dari akun media sosial Bali United, akan ada enam pemain baru yang didatangkan.

Sejauh ini baru dua pemain yaitu penjaga gawang M. Ridho Djazulie dan Hendra Adi Bayauw yang diperkenalkan ke publik.

Masih ada empat pemain bahkan lebih yang belum dibeberkan oleh Manajemen Bali United. Banyak pihak yang menginginkan ada penambahan pemain di sektor lini belakang, terutama di posisi bek tengah sebagai pelapis Leonard Tupamahu.

"Pemain baru nanti manajemen yang kasih tahu," tegas Teco.

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di BRI Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer