Sukses


Hasil Sepak Bola SEA Games 2021: Beda dengan Timnas Indonesia U-23, Filipina Tahan Imbang Vietnam!

Bola.com, Hanoi - Filipina U-23 menahan imbang Vietnam U-23 pada laga lanjutan fase Grup A sepak bola SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Minggu (8/5/2022).

Duel kedua tim berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang itu membuat persaingan di Grup A semakin sengit.

Filipina membuat kejutan dalam dua pertandingan. Sebelumnya, mereka melumat Timor Leste 4-0. Sementara itu, Vietnam menang 3-0 atas Indonesia.

Pada pertandingan lain di Grup A, Myanmar menang 3-2 atas Timor Leste.

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan perjuangan di SEA Games 2021 pada Selasa (10/5/2022) melawan Timor Leste.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perjuangan Belum Usai

Asnawi Mangkualam. Bek berusia 21 tahun ini awalnya diharapkan mampu membantu serangan yang menjadi kelebihan lewat akselerasinya. Yang terjadi adalah ia justru lebih banyak membantu pertahanan di sektor bek kanan, sehingga tidak ada aliran bola ke tengah. (Dok. PSSI)

Timnas Indonesia U-23 memulai perjalanan di SEA Games 2021 dengan pahit. Namun demikian, pasukan Shin Tae-yong tak boleh menyerah dan bergegas bangkit pada jadwal pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 tumbang 0-3 dari Vietnam pada laga perdana Grup A SEA Games 2021 cabor sepak bola, Jumat (6/5/2022). Kekalahan tersebut menempatkan Witan Sulaeman dkk. di posisi kedua terbawah klasemen sementara.

Timnas Indonesia U-23 masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Ketiga lawan sisa di Grup A terbilang tak sesulit Vietnam.

Pada Selasa (10/5/2022), Timor Leste akan jadi lawan berikutnya. Mereka kalah 0-4 dari Filipina pada laga pertama.

Tiga hari berselang, giliran Filipina yang jadi ujian Timnas Indonesia U-23. Terakhir, ada Myanmar yang acap kali memberikan beban buat Merah Putih.

Berikut ini jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021:

 

3 dari 3 halaman

Laporan Eksklusif Bola.com

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer