Sukses


BRI Liga 1: Resmi Cabut dari Persija, Ramdani Lestaluhu Kirim Pesan Perpisahan Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta setelah kontraknya berakhir pada Minggu (8/5/2022). Ramdani mengirimkan pesan perpisahan menyentuh untuk tim dan suporter Persija.

Pesan perpisahan yang menyentuh itu dituliskan Ramdani Lestaluhu di akun Instagram-nya. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku berterima kasih bisa berkarier di Persija Jakarta selama belasan tahun.

"2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi berapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama," kata Ramdani Lestaluhu.

"Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada untuk selamanya. Terima kasih Persijaku. Terima kasih Pak Panca, Pak Ferry Paulus,dan juga Pak Ambono beserta jajaran direksi dan manajemen yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu," ujar Ramdani.

Ramdani Lestaluhu bermain untuk Persija dalam dua periode yakni 2007-2012 dan 2014-2022. Pemain asal Tulehu itu sempat hengkang Sriwijaya FC pada 2013 dan dipinjamkan ke PSS Sleman pada 2022.

Secara keseluruhan, Ramdani Lestaluhu mengemas 115 penampilan untuk Persija Jakarta. Dia juga berhasil mencetak 17 gol dan enam assist untuk klub ibu kota tersebut.

2 dari 3 halaman

Surat Perpisahan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rizki Ramdani L (@ramdanilestaluhu)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer