Sukses


14 Pemain Hadir dalam Sesi Latihan Perdana PSS Jelang BRI Liga 1 2022/2023

Bola.com, Sleman - PSS Sleman sudah memulai latihan perdana jelang bergulirnya musim baru BRI Liga 1 2022/2023. Latihan itu digelar di Lapangan Yogyakarta International School (YIS), Sleman, Senin (9/5/2022).

Latihan itu dipimpin langsung oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Dalam latihan itu 14 pemain sudah mengikuti sesi latihan Elang Jawa.

Mayoritas pemain yang sudah mengikuti sesi latihan itu adalah para pemain lama. Sebut saja Bagus Nirwanto, Ifan Nanda, Wahyu Sukarta dan beberapa pemain lain.

Sementara itu para pemain baru seperti Fandi Eko Utomo, Muhammad Ridwan, dan Hambali Thalib juga sudah ikut serta dalam sesi latihan itu.

"Latihan perdana hanya 14 pemain, ada beberapa pemain yang sudah izin duantuga hari kedepan semakin bertambah," katanya.

"Ada beberapa kendala soal tiket dan macem-macam lah," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Penyesuaian

Seto menjelaskan fokus utama latihan yang digelar PSS Sleman dalam sepekan kedepan adalah aktuvasi kembali para pemain. Diektahui mereka sudah lama tidak menjalani latihan karena libur Ramadan dan Idulfitri.

"Sore ini akurasi setidaknya sampai seminggu ke depan.  Secara fisik jelas menurun, sentuhan bola jga tidak seperti sebelumnya," katanya.

Seto berharap kondisi fisik para pemainnya tidak terlalu menurun jauh. Sehingga ia bisa menyiapkan mereka secepat mungkin untuk menghadapi musim baru Liga 1.

"Harapannya tidak terlalu turun banget lah. Seminggu ini pelatih fisik juga akan melihat kondisi fisik pemain dan akan ditingkatkan," harapnya.

3 dari 4 halaman

Boaz Segera Bergabung?

Dari 14 pemain yang ikut serta dalam sesi latihan PSS Sleman itu, ada satu yang masih dirahasiakan oleh manajemen PSS.

Santer kabar beredar, sosok yang dimaksud adalah Boaz Solossa. Legenda asal Sorong, Papua Barat itu memang tidak diperpanjang kontraknya oleh Borneo FC.

Namun, Media Officer PSS Sleman, Juan Tirta enggan memberikan jawaban pasti soal kabar itu.

"Tunggu besok ya," katanya.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi PSS di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer