Sukses


Witan Sulaeman Optimistis Timnas Indonesia U-23 Bungkam Timor Leste di SEA Games 2021

Bola.com, Hanoi - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, menegaskan keyakinannya untuk bisa mengantarkan Tim Garuda Muda meraih kemenangan atas Timor Leste dalam laga kedua yang mereka jalani di Grup A sepak bola SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022).

Setelah Timnas Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam pada laga pertama Grup A sepak bola SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022), Tim Garuda Muda bakal menghadapi Timor Leste di laga keduanya.

Belajar banyak dari kekalahan kontra Vietnam, duel kontra Timor Leste bisa menjadi momentum bagi Timnas Indonesia U-23 untuk bangkit dan meraih poin demi poin yang dibutuhkan dalam laga tersisa di Grup A.

Witan Sulaeman pun memiliki keyakinan Tim Garuda Muda bisa meraih kemenangan kala menghadapi Timor Leste di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5/2022) malam WIB.

"Insyaallah kami meraih kemenangan melawan Timor Leste," tegas Witan Sulaemna seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Dalam latihan terakhir, pelatih Shin Tae-yong terus mematangkan strategi untuk bagaimana penyelesaian akhir dan memperkuat pertahanan," lanjut bintang muda Timnas Indonesia U-23 itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Minta Dukungan Doa dari Tanah Air

Demi menjaga asa untuk bisa melaju ke semifinal sepak bola SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 harus bisa mengalahkan Timor Leste, Filipina, dan Myanmar, dalam tiga laga berikutnya yang harus mereka jalani.

Kondisinya saat ini Timnas Indonesia U-23 berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Grup A dengan tanpa poin. Tim Garuda Muda tertinggal empat poin dari Filipina yang sudah memainkan dua pertandingan dan berada di puncak klasemen, dan Vietnam yang berada di posisi kedua.

Myanmar pun sudah berada di posisi ketiga dengan memiliki tiga poin.

"Doakan kami agar bisa lolos hingga final SEA Games 2021 dan meraih medali emas di ajang ini," tegas Witan.

Sumber: PSSI

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 10/5/2022)

 

3 dari 3 halaman

Liputan Eksklusif dari Vietnam

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer