Sukses


BRI Liga 1: PSIS Amankan Tanda Tangan Wawan Ferbriyanto

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang resmi merekrut Wawan Febriyanto dari Borneo FC dengan sistem transfer. Hal ini dikarenakan pemain yang bersangkutan masih memiliki kontrak satu musim dengan klub berjulukan Pesut Etam tersebut.

Namun, manajemen PSIS Semarang tidak menyebutkan secara pasti jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk mengangkut pemain asal Pati, Jawa Tengah itu.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, Wawan direkrut karena PSIS membutuhkan tambahan pemain di posisi winger untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febriyanto dari Borneo FC. Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang dan itu Wawan. Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan," tutur Junianto pada Rabu (11/5).

"Selamat datang, Le Wawan. Bawa PSIS Semarang berprestasi musim ini dan bermain semaksimal mungkin," lanjut owner Wahyu Agung Grup ini.

 

2 dari 5 halaman

Siap Bela Klub Kebanggaan Jawa Tengah

Sementara itu, Wawan Febriyanto mengungkapkan sebagai putra daerah, ia sangat siap untuk membela klub kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah.

Wawan mengucapkan terima kasih kepada para petinggi PSIS yang berperan membawanya ke Semarang, termasuk Komisaris PSIS Semarang, Junianto dan CEO Yoyok Sukawi.

"Pertama Alhamdulillah dan terima kasih banyak untuk Pak Anto dan Pak Yoyok Sukawi serta jajaran manajemen PSIS," katanya.

"Matur nuwun telah di kasih kesempatan untuk membela tim kebanggaan Jawa Tengah, InsyaAllah dan Bismillah siap memberikan yang terbaik buat PSIS Semarang," tegas eks pemain Persikabo 1973 itu.

 

3 dari 5 halaman

Tambah Opsi Winger

Datangnya Wawan Febriyanto membuat PSIS Semarang kian memiliki opsi lebih di posisi winger. Sebelumnya, PSIS sudah memiliki Taisei Marukawa, Komarudin, dan Rachmad Hidayat.

Para pemain lain seperti Septian David Maulana juga bisa dimainkan di posisi winger.

 

4 dari 5 halaman

Belum Berakhir

Namun, perburuan pemain yang dilakukan PSIS Semarang masih belum berakhir. Mahesa Jenar diperkirakan akan menambah beberapa pemain lagi jelang Liga 1 dimulai.

Beberapa posisi seperti bek tengah, penjaga gawang dan penyerang di tim PSIS dirasa masih perlu adanya penambahan pemain.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir di BRI Liga 1:

Video Populer

Foto Populer