Sukses


BRI Liga 1: Persib Segera Seleksi Pemain Asing sebagai Pengganti Mohammed Rashid

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan segera melakukan seleksi beberapa pemain asing dari negara Asia untuk mengisi slot yang ditinggalkan Mohammed Rashid asal Palestina.

Kabarnya, ada tiga pemain asing asal Jepang yang akan menjalani seleksi di tubuh Maung Bandung, dua diantaranya Ryohei Miyazaki posisi striker berusia 26 tahun dan Rei Tachikawa posisi playmaker berusia 24 tahun.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono masih enggan menyebut sosok-sosok pemain Asia yang akan menjalani seleksi oleh tim pelatih Persib.

"Ditunggu saja pas datang, saya tidak tahu nama-namanya. Yang pasti kami akan menyeleksi pemain-pemain Asia satu per satu," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Bola.com hari Rabu (11/05/2022).

 

 

2 dari 5 halaman

Enggan Berikan Bocoran

Satu hal yang pasti kata Teddy, para pemain asing Asia tersebut akan mulai menjalani seleksi saat Persib mulai awal-awal latihan nanti untuk persiapan menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

Saat ditanya apakah pemain-pemain Asia yang akan diseleksi berasal dari Jepang, Teddy lagi-lagi enggan membocorkan. "Ditunggu saja dan lihat di awal latihan nanti, pokoknya negara-negara yang sering mempunyai pemain sepak bola," seloroh Teddy sambil tersenyum.

 

 

3 dari 5 halaman

Sesuai Rekomendasi Pelatih

Di sisi lain, Teddy mengaku sejauh ini rekrutan pemain yang di rekomendasikan pelatih Robert Alberts berjalan mulus dan sesuai rencana setelah kehilangan 12 pemain.

"Ya, untuk perekrutan pemain tahun ini memang semua atas rekomendasi tim pelatih dan semua berhasil kami rekrut," tutur Teddy Tjahjono yang masih berada di Amerika Serikat.

 

4 dari 5 halaman

6 Pemain Anyar

Sejauh ini, tim berjulukan Maung Bandung ini telah mendatangkan enam pemain baru yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, dan Eriyanto.

Persib sendiri rencananya akan memulai latihan perdana bersama pada Senin (16/05/2022) dan kemungkinan semua pemain sudah bergabung kecuali tiga pemain yang masih membela timnas Indonesia, seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat di Mana Posisi Persib Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021 / 2022

Video Populer

Foto Populer