Sukses


BRI Liga 1: Sempat Bela Persik Kediri, Ahmad Nufiandani Kembali ke Persikabo, Dinilai Cocok dengan Skema Pelatih Djajang Nurdjaman

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persikabo, Ahmad Nufiandani terlihat di latihan hari kedua yang dipimpin langsung Djajang Nurdjaman selaku pelatih kepala hari Kamis (12/05/2022).

Kehadiran Ahmad Nufiandani pada sesi latihan kali ini membukikan jika pemain tersebut masih milik Persikabo. Maklum pertengahan musim lalu, pemain yang pernah merumput bersama Arema FC ini, dipinjamkan ke Persik Kediri.

Djajang Nurdjaman disebut-sebut ingin memakai jasa Ahmad Nufiandani untuk musim depan karena memiliki karakter menusuk kejantung pertahanan lawan.

 

 

2 dari 5 halaman

Disukai Pelatih

Djajang Nurjaman sendiri terkenal sebagai pelatih yang suka memainkan bola lewat sektor sayap. Untuk melengkapi skemanya itu, maka Ahamd Nufiandani dipandang cocok untuk mengisi sayap kiri Persikabo. Sementara untuk sayap kanan kemungkinan besar diisi pemain asing.

"Saya datang kemarin malam, dan hari ini baru bergabung berlatih dengan tim. Alhamdulillah, saya akhirnya bergabung dengan Persikabo lagi, karena setengah musim kemarin saya bermain untuk Persik," kata Ahmad Nufiandani kepada Bola.com, Kamis (12/5/2022).

"Dan saya sangat senang karena Persikabo sekarang dilatih coach yang berpengalaman melatih klub-klub Liga 1 dan tentunya berprestasi, baik ketika beliau masih aktif sebagai pemain dan pelatih," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Djajang Nurdjaman Senang

Djajang Nurdjaman sendiri mengaku sangat senang dengan kembalinya Ahmad Nufiandani. Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini, Nufiandani bisa menjadi andalannya musim depan.

Dengan hadirnya Nufiandani, maka hanya satu pemain inti lagi yang belum bergabung yakni Rony Sugeng. Sedangkan pemain inti lainnya yakni, Dimas Drajad, Muhammad Dicky, Syahrul Trisna, Andy Setyo, Didik Wahyu, Munadi, Lucky Oktavianto, Gilang Ginarsa dan Tedi Heri sudah bergabung sejak latihan perdana.

 

 

4 dari 5 halaman

Harapan Djajang Nurdjaman

Lebih lanjut Djadjang Nurjaman punya harapan latihan Persikabo sudah dihadiri semua pemain pada pekan depan. 

"Mungkin pekan depan kami sudah bisa berlatih lengkap dengan pemain yang diproyeksikan untuk musim depan. Ahmad Nufiandani sudah bergabung, dan dalam kondisi sangat baik meski perlu adaptasi," ujar eks juru taktik Barito Putera itu. 

"Insya allah, pada waktunya nanti, semua pemain sudah siap untuk berkompetisi karena kami masih memiliki banyak waktu untuk persiapan," lanjut Djanur usai memimpin latihan di Lapangan Luar Stadion Pakansari.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persikabo Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer