Sukses


VIDEO SEA Games 2021: Puluhan Suporter di Vietnam Dukung Timnas Indonesia U-23 Saat Hadapi Filipina

Bola.com, Viet Tri - Timnas Indonesia U-23 melakoni pertandingan ketiganya di Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 pada Jumat (13/5/2022) sore hari WIB. Pasukan Shin Tae-yong menghadapi Filipina U-23 dalam laga yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam.

Sekitar puluhan suporter yang menonton langsung di Stadion Viet Tri, Vietnam, memberi dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 ketika menghadapi Filipina. Terdapat tiga orang yang berada di barisan terdepan dilengkapi dengan bass drum.

Beberapa ada juga yang membawa Bendera Merah Putih. Menurut jurnalis Bola.com yang meliput langsung pertandingan di SEA Games 2021 tersebut, Muhammad Adi Yaksa, beberapa dari suporter itu berasal dari Jakarta dan Bali.

Dua di antara dari suporter yang hadir yaitu musisi Domy Stupa dan komandan Garuda Revolution, Divo Sashendra. Menurut Divo, dirinya sebelumnya belum sempat menonton laga Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. "Baru pertandingan kali ini (melawan Filipina) kita menonton," ujar Divo kepada Bola.com.

Suporter sontak bergembira dan bersorak ketika Timnas Indonesia U-23 mencetak gol pertamanya ke gawang Filipina U-23. Gol itu dicetak Muhammad Ridwan pada menit ke-17 setelah mendapat assist dari Egy Maulana Vikri.

Gol itu berawal dari umpan lambung dari lini belakang Tim Garuda Muda yang kemudian disambut oleh Egy Maulana. Kemudian, Egy, yang tidak terkawal, menusuk masuk ke dalam kotak penalti tim lawan. Ia lalu memberi umpan mendatar yang disambut Muhammad Ridwan.

Seperti apa suasana suporter yang mendukung Timnas Indonesia U-23 ketika menghadapi Filipina di Stadion Viet Tri? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas, yang merupakan hasil peliputan langsung jurnalis Bola.com, M. Adi Yaksa, untuk SEA Games 2021 di Vietnam.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer