Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Nobar Bersama Ketum PSSI Saksikan Timnas Indonesia Bantai Filipina di SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta Live TikTok Bola.com kali ini berkesempatan untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia kontra Filipina di ajang SEA Games 2021 pada Jumat (13/5/2022). Acara yang digelar di Plaza Bisnis Kemang juga turut dihadiri langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam kegiatan nobar kali ini, masyarakat cukup antusias untuk menyaksikan pertandingan. Beberapa sorak-sorai juga terjadi ketika Timnas Indonesia sedang melakukan serangan.

Keum PSSI juga turut memberi dukungan secara jarak jauh kepada para punggawan Timnas Indonesia di acara tersebut. Ia berharap Indonesia bisa meraih sukses di sepak bola.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dalam lanjutan laga SEA Games 2021. Egy Maulana Vikri dkk masih berpeluang untuk bisa ke semifinal ajang multicabang olahraga tersebut.

Mereka berhasil meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 4-0. Gol pertama Timnas Indonesia U-23 ke gawang Filipina U-23 tercipta pada menit ke-17. 

Muhammad Ridwan berhasil memaksimalkan peluang yang didapatkan Egy Maulana Vikri. Ridwan menceploskan bola ke dalam gawang tim lawan setelah menerima bola hasil umpan dari Egy Maulana Vikri yang sebenarnya bisa melepaskan tembakan sendiri.

Timnas Indonesia kemudia berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-44. Kali ini Rizky Ridho berhasil menggandakan keunggulan.

Pada menit ke-74, giliran Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol ketiga untuk Timnas Indonesia. Berawal dari umpan yang diberikan oleh Irfan Jauhari, Egy yang tak terkawal datang dari sisi kanan dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tak mampu dihalau oleh Quincy Boltron.

Indonesia mendapat hadiah penalti pada menit ke-84. Marselino Ferdinan yang menjadi eksekutor sukses menambah keunggulan 4-0 untuk Indonesia.

Dalam nobar yang dilakukan kali ini, beberappa masyarakat turut bersorai atas kemenangan Timnas Indonesia kontra Filipina di SEA Games 2021. Ketum PSSI juga berharap agar Timnas Indonesia meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer