Sukses


VIDEO: Highlights Singapura Imbang Kontra Malaysia 2-2 di Grup B SEA Games 2021

Bola.com, Nam Dinh - Timnas Malaysia U-23 bermain imbang 2-2 melawan Singapura U-23 dalam laga Grup B sepak bola putra SEA Games 2021 yang digelar di Stadion Thien Truon, Vietnam, Sabtu (14/5/2022) sore hari WIB. Dengan hasil tersebut, pasukan Nazri Nasir dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Malaysia U-23 unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol dicetak Luqman Hakim setelah memanfaatkan bola liar yang berada di luar kotak penalti Singapura U-23.

Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sekitar tiga menit. Singapura U-23 membobol gawang Malaysia pada menit ketujuh. Shah Shahiran mencetak gol fantastis dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bola ditembakkan oleh Shahiran langsung dan mengarah ke kiri atas dalam gawang. Skor menjadi imbang 1-1.

Dua gol berikutnya terjadi pada babak kedua. Singapura sempat berbalik unggul atas Malaysia setelah Azrin Afiq melakukan gol bunuh diri pada menit ke-78. Ia mencoba mengantisipiasi bola hasil tendangan di mulut gawang yang dilakukan Syahir Bashah. Namun, bola justru bergulir ke dalam gawang sendiri.

Namun, kemenangan di depan mata Singapura dibuyarkan oleh Muhammad Faiz Amer. Tandukan kepala Faiz setelah menyambut bola hasil umpan dari sepak pojok membuat gawang Singapura kebobolan untuk kedua kalinya. Skor menjadi 2-2 pada menit ke-82.

Dengan hasil imbang kontra Malaysia U-23, Singapura U-23 dipastikan tersingkir dari SEA Games 2021. Hal itu karena laga kontra Harimau Muda tersebut merupakan pertandingan terakhir mereka. Malaysia sudah dipastikan lolos ke babak semifinal, sementara Thailand berpeluang besar menyusul.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer