Sukses


VIDEO Vlog Bola: Blusukan ke Stadion Viet Tri, Tempat Timnas Indonesia U-23 Bertanding di Grup A SEA Games 2021

Bola.com, Phu Tho - Vlog Bola kali ini, yang merupakan hasil peliputan langsung jurnalis Bola.com, M. Adi Yaksa, dari Vietnam, menghadirkan beberapa pemandangan dari Stadion Viet Tri, Phu Tho. Stadion tersebut merupakan tempat Timnas Indonesia U-23 bertanding pada fase Grup A sepak bola putra di SEA Games 2021.

Stadion Viet Tri berjarak sekitar lima sampai dengan 10 menit dari tempat Timnas Indonesia U-23 menginap. Stadion tempat bertanding seluruh pertandingan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 tersebut terletak di Kota Phu Tho, yang terletak di Provinsi Phu Tho, Vietnam.

Sementara itu, jarak dari Phu Tho ke Ibukota Vietnam, Hanoi, yaitu 92,9 kilometer. Bila menggunakan kendaraan jalur darat seperti mobil memerlukan waktu tempuh sekitar lebih dari dua jam.

Timnas Indonesia U-23 sudah melakoni tiga pertandingan di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Dalam laga perdananya di stadion berkapasitas 18.000 penonton itu, pasukan Shin Tae-yong menelan pil pahit, yaitu kekalahan telak 0-3 dari tim tuan rumah, Vietnam.

Namun, dalam dua laga berikutnya, Timnas Indonesia U-23 merasakan kemenangan. Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan menang 4-1 kontra Timor Leste, kemudian menggilas Filipina dengan skor telak 4-0.

Seperti apa Stadion Viet Tri, tempat Timnas Indonesia U-23 bertanding seluruh pertandingan di Grup A sepak bola putra SEA Games 2021? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan vlog Bola di atas yang merupakan hasil "blusukan" jurnalis Bola.com, M. Adi Yaksa, langsung dari Vietnam.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer