Sukses


Gelar Pertemuan Internal, Skuad Persib Gaspol untuk Menghadapi Persaingan Sengit BRI Liga 1 2022/2023

Bola.com, Bandung - Skuad Persib Bandung melakukan pertemuan dengan tim pelatih sekaligus menjalani test antigen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/5/2022).

Itu merupakan pertemuan awal skuad Persib Bandung setelah libur panjang sebagai persiapan untuk menjalani latihan rutinitas menuju kompetisi Liga 1 2022/2023, yang akan mulai digelar pada Juli 2022 nanti.

"Pertemuan ini hanya memberikan informasi kepada pemain karena kami akan memulai latihan dan pemain harus tahu bagaimana rencana yang kami persiapkan," jelas pelatih Persib Bandung, Robert Alberts usai pertemuan dengan pasukannya.

Menurut Robert, rencananya pada pekan depan tepatnya 23 Mei akan menggelar pertemuan resmi termasuk dengan manajamen tim Maung Bandung, sedang pertemuan saat ini hanya sekedar memberikan infromasi.

"Tapi saya melihat semua pemain sudah siap, kami juga melakukan tes antigen hari ini sehingga memastikan semuanya bisa mulai berlatih bersama besok," tutur Robert Alberts.

2 dari 4 halaman

Tes Medis

Selain itu lanjut Robert, pasukannya juga sudah melakukan tes medis dan tes psikologis untuk persiapan latihan perdana, kemudian tim pelatih sudah mempersiapkan program latihan.

"Besok kami akan memulai dengan pelan-pelan karena kami memiliki sepuluh pekan waktu persiapan, yang mana itu sangat bagus dan ideal. Kami akan memulai dengan latihan aerobik karena penting membentuk dasar kekuatan pemain," kata Robert.

"Dari apa yang saya lihat dari para pemain, saya menilai mereka sudah bersemangat untuk memulai latihan," tambah pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

3 dari 4 halaman

Segera Lengkap

Dalam pertemuan itu, tidak terlihat Ciro Alves dan David da Silva. Dua pemain itu menurut Robert masih berada di negaranya, Brasil dan akan segera merapat ke Indonesia.

Sedang tiga pemain lainnya masih bergabung bersama Timnas Indonesia, seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang masih berjuang di ajang SEA Games 2021 Vietnam.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer