Sukses


Marc Klok Minta Doa Masyarakat agar Timnas Indonesia U-23 Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2021

Bola.com, Viet Tri - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk meraih medali emas SEA Games 2021 kian dekat. Tim berjulukan Garuda Muda itu tinggal butuh dua kemenangan lagi untuk berdiri di podium juara.

Timnas Indonesia U-23 telah menyegel tempat di babak semifinal SEA Games 2021. Garuda Muda menjadi runner-up Grup A, kalah bersaing dari Vietnam yang menjadi menguasai singgasana.

Namun, Timnas Indonesia U-23 masih menunggu lawan di empat besar. Garuda Muda akan berhadapan dengan juara Grup B, yang masih diperebutkan oleh Malaysia dan Thailand.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marc Klok meminta doa dari masyarakat Tanah Air demi mendapatkan medali emas SEA Games 2021.

"Untuk masyarakat Indonesia, terus dukung kami. Doakan kami bisa meraih medali emas SEA Games 2021," kata Marc Klok.

2 dari 5 halaman

Hampir Cetak Gol Perdana

Suasana hati Marc Klok sedang riang. Selain berhasil mengantar Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal, ia juga hampir mencetak gol perdananya.

Ketika Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Myanmar 3-1 dalam partai terakhir Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Minggu (15/5/2022), sepakan Marc Klok membentur mistar gawang lawan.

"Kondisi saya sangat baik. Saya hampir saja mencetak gol pertama saya di Timnas Indonesia U-23," tutur Marc Klok.

3 dari 5 halaman

Kompak

Ia juga menyebut skuad Shin Tae-yong makin solid.

"Kami kompak. Kami berhasil meraih hattrick kemenangan. Semoga perjalanan ke depan makin baik. Kami bisa lolos ke final dan juara," jelasnya.

Performa Marc Klok bersama Timnas Indonesia U-23 juga kian mantap. Setelah dikritik ketika kalah dari Vietnam, pemain Persib Bandung itu mulai unjuk gigi.

4 dari 5 halaman

Jadwal Semifinal

Kamis (19/5/2022)

Viet Tri Stadium, Phu Tho

5 dari 5 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer