Sukses


Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021, Thailand Dapat Kabar Buruk!

Bola.com, Nam Dinh - Timnas Thailand mendapatkan kabar buruk jelang melawan Timnas Indonesia U-23 pada semifinal SEA Games 2021. Sang manajer, Nualphan Lamsam, mengalami cedera hidung.

Wanita yang karib dipanggil Madam Pang itu senantiasa menemani perjuangan Patrik Gustavsson dkk. di SEA Games 2021.

Madam Pang memegang peranan penting di Timnas Thailand. Selain menjadi manajer, perempuan berusia 56 tahun itu adalah tukang bagi-bagi bonus.

Madam Pang dikabarkan mengalami kesakitan pada hidungnya seusai Timnas Thailand melawan Laos pada laga terakhir Grup B SEA Games 2021 di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Senin (16/5/2022) malam WIB

Begitu kembali ke hotel, Madam Pang memanggil dokter Thailand untuk memeriksakan hidungnya. Lantas, mengapa hidung Madam Pang cedera?

 

2 dari 5 halaman

Penyebab Hidung Cedera

Usut punya usut, sosok yang juga menjabat sebagai Chairwoman klub Thailand, Port FC itu tidak sengaja terkena sikutan kiper Thailand, Kawin Thamsatchanan, di ruang ganti.

"Saya tetap berada di lapangan hingga pertandingan tuntas sambil menempelkan es di hidung saya," kata Madam Pang di akun Facebook-nya.

Untuk mengetahui seberapa parah cedera hidungnya, Madam Pang akan menjalani rontgen pada Rabu (18/5/2022). Dia kemungkinan juga bakal pulang ke Thailand untuk melakukan pengobatan.

"Mungkin saya harus terbang ke Thailand untuk memeriksakan hidung. Semuanya masih harus menunggu dan melihat situasi," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Didampingi Madam Pang

Thailand akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 dalam semifinal SEA Games 2021 di Thien Truong Stadium, Kamis (19/5/2022). Madam Pang terancam absen menemani tim berjulukan Gajah Perang itu akibat kondisinya saat ini.

Madam Pang adalah wanita tajir di Thailand. Dia juga berstatus sebagai CEO Muang Thai Insurance. Menurut sejumlah pemberitaan media Thailand, ia menjanjikan bonus 15 ribu dolar atau setara dengan Rp219 juta per pemain jika berhasil meraih medali emas SEA Games 2021.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Semifinal SEA Games 2021:

Kamis, 19 Mei 2021:

Timnas Thailand Vs Timnas Indonesia

  • Thien Truong Stadium
  • Kick-off: pukul 16.00 WIB
  • Siaran langsung: iNews TV dan MNCTV
  • Live streaming: RCTI+

Timnas Vietnam Vs Timnas Malaysia

  • Viet Tri Stadium
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: iNews TV dan MNCTV
  • Live streaming: RCTI+
5 dari 5 halaman

Simak Berita SEA Games 2021 di Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer