Sukses


BRI Liga 1: Trial di Persib, Ryohei Miyazaki Siap Curi Perhatian Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Gelandang asal Jepang, Ryohei Miyazaki mulai menjalani trial bersama Persib Bandung. Ia yakin bergabung dengan tim berjulukan Maung Bandung dalam mengarungi BRI Liga 1 2022/2023.

Seperti diketahui, skuad Persib Bandung mulai berlatih untuk pertama kalinya dalam persiapan menghadpi BRI Liga 1 2022/2023. Para pemain telah berlatih pada sesi perdana di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).

Ryohei Miyazaki rencananya akan dilihat kemampuannya oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam beberapa hari ke depan untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku senang mendapat kepercayaan untuk menjalani trial di tim berjulukan Maung Bandung ini. Terlebih menurutnya info yang didapat, tim Persib Bandung merupakan tim besar di Indonesia.

"Latihan berjalan dengan bagus, ini juga latihan pertama saya di Persib musim ini. Semua punya komunikasi yang bagus dan berlatih dengan seratus persen," ujar Miyazaki usai latihan bersama Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).

2 dari 4 halaman

Informasi dari Hanif Sjahbandi

Miyazaki mengaku tahu tentang Persib Bandung dari rekannya, Hanif Sjahbandi saat trial di Iwaki FC, Jepang pada tahun 2016 lalu.

"Ya, saya mengetahui Persib dari teman saya, Hanif dan dia memberi tahu saya bahwa Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung terbesar, dan saya berupaya menampilkan yang terbaik," jelas Miyazaki.

Miyazaki mengaku berteman baik dengan Hanif Sjahbandi, bahkan saat datang ke Persib lanjut Miyazaki mengirim pesan kepada Hanif bahwa ia mulai trial bersama Persib.

"Dia adalah pemain yang musim lalu bermain untuk Arema. Saya berteman baik dengan dia. Kalau tidak salah dia adalah pemain dari akademi Persib dan dia berkata pada saya 'semoga beruntung'. Saat saya bermain di Jepang, dia datang untuk gabung latihan," tutur Miyazaki.

3 dari 4 halaman

Langsung Terkesan

Meski baru trial, Miyazaki mengaku sangat terkesan dalam menjalani latihan perdana bersama Persib, apalagi dihadiri puluhan bobotoh yang menyambut kedatangannya.

"Bagus. Memang cukup berbeda dengan klub Serbia Super League. Tapi di sini banyak pemain bagus, dan saya harap bisa menyesuaikan diri dengan tim," harap Miyazaki.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persib di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer