Sukses


Kanan Kiri Oke, Kevin Gomes Siap Bantu Persis Juara BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Kevin Gomes de Oliveira resmi bergabung bersama Persis Solo untuk mengarungi BRI Liga 1 musim 2022/2023. Kedatangannya sekaligus untuk memperkuat lini pertahanan yang dimiliki oleh skuad Laskar Sambernyawa.

Pemain yang memiliki darah Brasil tersebut siap membantu lini pertahanan Persis untuk mengarungi persaingan di BRI Liga 1 2022/2023. Kevin merasa sangat senang dengan bergabung bersama Persis untuk musim depan.

Kepindahan menuju Persis Solo dianggap pemain yang biasa beroperasi di lini belakang ini sebagai sebuah tantangan dan perjalanan baru dalam kariernya, ia berharap bisa bekerja dengan baik kedepannya untuk memenuhi kebutuhan tim.

“Sangat senang dan merasa terhormat bisa dipanggil untuk bergabung bersama keluarga besar Persis," katanya.

"Saya berharap bisa nyaman di sini dan dapat bekerja dengan baik kedepannya,” sambung pemain yang merupakan anak dari legenda sepak bola di Indonesia, Gomes de Oliveira itu.

 

2 dari 5 halaman

Berusaha Keras

Kevin akan berusaha untuk membantu dan mengeluarkan apa yang ia punya. Tentunyausaha tersebut agar bisa membantu Persis Solo meraih prestasi dan memenuhi target yang diinginkan.

“Tentunya saya datang untuk membantu dan mengeluarkan kemampuan yang saya punya.Jelas untuk membantu klub ini meraih prestasi, juga untuk memenuhi target yang diinginkanoleh tim."

"Saya akan berusaha melakukan 100% kepada tim ini," kata Kevin.

 

3 dari 5 halaman

Juara, Kenapa Tidak?

Lebih lanjut, Kevin merasa Persis melakukan persiapan dengan baik sebelum berlaga di kompetisi kasta tertinggi. Termasuk persiapan Persis dalam mengumpulkan para pemain berkualitas.

“Menurut saya hal tersebut merupakan kombinasi yang baik ya, karena kombinasi antara pemain senior yang sudah berpengalaman di liga dan juga pemain muda yang punya semangat tinggi dengan tenaga yang masih fresh."

"Semoga dengan komposisi pemain yang sudah ada, kita bisa bermain dengan baik di setiap pertandingan dan bersaing di papan atas. Siapa tahu kita bisa meraih juara, karena tidak ada yang mustahil, kan?” tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Kanan Kiri Oke

Kevin Gomes adalah pemain dengan profil yang menarik. Ia sama baiknya ketika dimainkan di posisi bek kanan maupun bek kiri.

Kedatangan Kevin Gomes akan membuat Jacksen Tiago punya opsi yang lebih banyak di posisi bek sayap. Persis sebelumnya sudah punya Abduh Lestaluhu, Eky Taufik, dan beberapa bek muda lain.

Gavin Kwan Adsit yang baru saja didatangkan juga bisa dengan baik ketika dipasang sebagai bek kanan maupun bek kiri.

Kevin Gomes memperkuat Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022. Saat itu ia mendapatkan kesempatan tampil di 15 laga.

5 dari 5 halaman

Persaingan BRI Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer