Sukses


VIDEO Half Time Show: Malapetaka Bernama Thailand, Bisa Enggak Ya Timnas Indonesia U-23 Tembus ke Final SEA Games 2021?

Bola.com, Jakarta Half time show kali ini akan membahas lawan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Setelah menunggu pertandingan Grup B usai, Indonesia kembali bersua Thailand di partai semi final.

Tentunya ini merupakan sebuah misi balas dendam kepada Thailand usai Indonesia telan kekalahan di final Piala AFF 2020.

Meskipun skuat yang dimiliki agak sedikit berbeda, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk meraih hasil positif dan melaju ke final. Namun, Thailand bukan lawan yang bisa diremehkan.

Melihat beberapa pertandingan terakhir, skuat asuhan Alexandre Polking memiliki kualitas yang cukup baik di pertandingan SEA Games 2021.

Thailand diperkuat tiga pemain yang berkarier di luar negeri pada SEA Games 2021. Mereka adalah Jonathan Khemdee (Odense Boldklub, Norwegia), Ben Davis (Oxford United, Inggris), dan Chayapipat Supunpasuch (Estroil, Portugal).

Jonathan Khemdee, Ben Davis, dan Chayapipat Supunpasuch sejauh ini menjadi andalan Thailand di SEA Games 2021. Alexandre Polking berharap, ketiganya bisa memberikan perbedaan dalam laga melawan Timnas Indonesia U-23.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 juga memiliki kualitas pemain yang cukup mempuni. Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Witan Sulaeman bisa menjadi andalan lini serang Skuat Garuda Muda.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 memiliki Marc Klok sebagai pengatur serangan yang cukup baik sejauh ini. Lalu, bagaimanakah peluang Timnas Indonesia U-23 yang akan hadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021? Berikut ini half time show selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer