Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepak Bola SEA Games 2021 di RCTI Hari Ini: Ada Duel Thailand Vs Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga SEA Games 2021 telah memasuki fase semifinal. Terdapat dua pertandingan seru yang bakal tersaji pada Kamis (19/5/2022), satu di antaranya adalah Thailand versus Timnas Indonesia U-23.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu mengawali kiprahnya di SEA Games 2021 dengan hasil kurang oke. Bersua tuan rumah Vietnam di Viet Tri Stadium, Timnas Indonesia U-23 takluk tiga gol tanpa balas.

Tetapi selepas itu, Timnas U-23 tampil moncer. Egy Maulana Vikri dkk. berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir, yakni kontra Timor Leste (4-1), Filipina (4-0), dan Myanmar (3-1).

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-23 mendulang sembilan poin dan lolos ke semifinal SEA Games 2021, sebagai peringkat kedua Grup A. Mereka tertinggal satu angka dari Vietnam yang menempati puncak grup.

Melenggang ke semifinal, Timnas Indonesia U-23 bersua lawan tangguh, yakni Thailand. Tim berjulukan Gajah Perang itu menembus semifinal SEA Games 2021 dengan status juara Grup B.

Timnas Thailand U-23 mendulang sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan dan sekali kalah dari empat pertandingan. Thailand unggul satu angka atas Malaysia yang berada di urutan kedua.

 

2 dari 6 halaman

Satu Laga Lainnya

Selain Timnas Indonesia U-23 versus Thailand, satu laga semifinal SEA Games 2021 lain yang akan tersaji adalah Vietnam kontra Malaysia. Timnas Vietnam berstatus juara Grup A, sedangkan Malaysia runner-up Grup B.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand akan berlangsung di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB. Masih pada hari yang sama, duel Vietnam versus Malaysia di gelar di Viet Tri Stadium pukul 19.00 WIB.

 

3 dari 6 halaman

Klasemen Akhir Grup A:

4 dari 6 halaman

Klasemen Akhir Grup B:

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Semifinal:

Kamis, 19 Mei 2021:

Timnas Thailand Vs Timnas Indonesia

  • Thien Truong Stadium
  • Kick-off: pukul 16.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTi dan iNews TV
  • Live streaming: RCTI+

Timnas Vietnam Vs Timnas Malaysia

  • Viet Tri Stadium
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: iNews TV
  • Live streaming: RCTI+
6 dari 6 halaman

Simak Berita SEA Games 2021 di Bola.com:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer