Sukses


Reaksi Agresif Netizen +62 saat Timnas Indonesia U-23 Digasak Thailand di Semifinal SEA Games 2021: Amuk Wasit dan Alfeandra Dewangga!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 kembali gagal meraih medali emas SEA Games. Kepastian itu didapat setelah pasukan Shin Tae-yong menelan kekalahan 0-1 dari Thailand pada laga semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022).

Timnas Indonesia U-23 sebenarnya tampil mengesankan dalam dua babak pertandingan. Sejumlah peluang berhasil didapat, namun gagal dieksekusi menjadi gol.

Petaka kemudian terjadi pada babak pertama perpanjangan waktu. Thailand berhasil mencetak gol melalui aksi Weerathep Pomphan pada menit ke-95.

Gol itu membuat tensi pertandingan semakin panas. Wasit sampai harus mengeluarkan empat kartu merah karena terjadi pelanggaran serius hingga keributan di lapangan.

Kartu merah keluar dari saku wasit Yahya Ali Al Mulla asal Uni Emirat Arab untuk pemain Thailand, William Weidersjo, dan tiga pemain Timnas U-23 yakni Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan terjadi.

Lantas, seperti apa tanggapan netizen Tanah Air terkait kekalahan Timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2021? Berikut ini beberapa komentar yang didapat di dunia maya.

2 dari 8 halaman

Salahkan Wasit

3 dari 8 halaman

Puji Kiper Thailand

4 dari 8 halaman

Dewangga Mengecewakan

5 dari 8 halaman

Kena Kutukan?

6 dari 8 halaman

Evaluasi Shin Tae-yong

7 dari 8 halaman

Rindu Boaz

8 dari 8 halaman

Simak Berita SEA Games 2021 di Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer