Sukses


Arsan Makarim Mulai Nyaman di Persib, Banyak Petik Pelajaran Berharga

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Arsan Makarim sudah sepekan berlatih dengan tim Maung Bandung. Dia mengaku tidak mengalami kendala selama mejalani sesi latihan.

Kehadiran pemain berusia 21 tahun ini juga mendapat sambutan positif dari pemain lainnya. Hal ini terlihat dalam game internal di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (21/5/2022).

"Alhamdulillah lancar terus pemain lain welcome ke Arsan dan banyak pengalaman dan pelajaran yang diambil selama seminggu," ujar Arsan kepada wartawan.

Pada game internal tersebut, Arsan dipercaya Persib Bandung bermain sejak menit awal. Dia ditugaskan bermain di banyak posisi, mulai dari sayap kanan hingga gelandang.

2 dari 5 halaman

Kerja Keras

Eks pemain Bandung United ini tak menampik persaingan memperebutkan posisi inti di Persib cukup berat. Mengingat, Persib Bandung banyak di huni pemain-pemain berlabel bintang.

"Yang pasti Arsan bekerja keras saja dulu berani bersaing berdoa juga semoga bisa dapat kepercayaan yang pasti tergantung Arsan nya sendiri bisa membuktikan tidak, Insha Allah Arsan bisa membuktikan," terangnya.

Arsan merupakan pemain yang dipromosikan Persib musim ini. Sebelumnya, dia memperkuat klub Liga 3, Bandung United yang merupakan tim satelit Persib.

 

3 dari 5 halaman

Kontrak 2 Tahun

Bersama Persib, pemain kelahiran Sumedang tersebut diikat kontrak selama dua tahun. Dia akan menggunakan nomor punggung 70.

"Sebenarnya Arsan ngefans ke Messi ya pengennya nomor 30 tapi karena sudah ada yang pakai jadi nomor 70," ucap Arsan. 

"Posisi Arsan kan di sayap kanan tadi main di gelandang di kiri itu gak apa-apa pelajaran biar merasakan, terus juga banyak pelajaran yang diambil dari pertandingan tadi banyak pengalaman dan pelajaran," katanya.

4 dari 5 halaman

Suasana Game Internal Persib

5 dari 5 halaman

Jejak Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer