Sukses


SEA Games 2021: Pelatih Malaysia Butuh Banyak Strategi untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Malaysia dalam laga perebutan perunggu SEA Games 2021 di My Dinh National Stadium, Minggu (22/5/2022). Pelatih Malaysia, Brad Maloney, mengakui kualitas tim Garuda dan mengaku perlu mempersiapkan banyak strategi demi meraih kemenangan.

Setelah sama-sama gagal melangkah ke final sepak bola SEA Games 2021 dan memupus asa meraih medali emas, Malaysia dan Timnas Indonesia U-23 harus berhadapan dalam laga perebutan medali perunggu pada Minggu sore.

Pelatih Malaysia U-23, Brad Maloney, mempersiapkan timnya untuk berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 dalam laga yang dklaim sebagai kontrontasi istimewa. Pelatih asal Australia itu bahkan mengakui butuh banyak strategi demi meraih hasil terbaik.

"Kami membutuhkan banyak solusi dan strategi untuk mencapai hasil terbaik. Saya berharap para pemain akan memperlihatkan potensi terbaiknya dalam laga ini," ujar Maloney seperti dilansir dari Zingnews.

 

2 dari 6 halaman

Waspadai Lini Serang Timnas Indonesia U-23 dan Marc Klok

Kewaspadaan Brad Maloney terhadap Timnas Indonesia U-23 beralasan. Pelatih asal Australia itu menilai Tim Garuda Muda memiliki lini serang yang variatif dan didukung lini tengah yang memiliki Marc Klok sebagai pembeda.

"Timnas Indonesia U-23 memiliki kedalaman skuad yang sangat baik, begitu banyak opsi di lini serang, termasuk ada pemain naturalisasi. Mereka adalah lawan yang hebat," ujarnya.

Brad Maloney pun berharap tim Harimau Malaya setidaknya bisa mereplika performa yang mereka perlihatkan ketika menghadapi Vietnam di laga semifinal SEA Games 2021.

"Saya terkejut ketika Malaysia bermain sangat bersemangat menghadapi Vietnam," ujarnya.

 

 

3 dari 6 halaman

Laga yang Istimewa

Brad Maloney pun mengakui meski gagal melangkah ke final sepak bola SEA Games 2021, Harimau Muda tetap menatap serius laga kontra Timnas Indonesia U-23.

Istimewa adalah kata yang tepat untuk menggambarkan duel antara Malaysia kontra Indonesia di mata pelatih asal Australia tersebut.

"Indonesia vs Malaysia adalah konfrontasi yang istimewa. Para pemain selalu termotivasi ketika bermain menghadapi Indonesia. Saya siap untuk laga ini," ujar Maloney.

 

4 dari 6 halaman

Harus Menang demi Suporter Malaysia

Begitu istimewanya pertandingan kontra Timnas Indonesia U-23 yang membuat para pemain termotivasi, Brad Maloney juga mengetahui betapa pentingnya kemenangan dalam laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 bagi para pendukung Harimau Muda.

Demi para penggemar tersebut, Maloney menegaskan pentingnya para pemain asuhannya untuk memperlihatkan permainan terbaik dan meraih kemenangan atas Garuda Muda.

"Terpenting adalah para pemain harus berjuang untuk warna jersey ini, untuk para penggemar. Kami akan berjuang untuk menang, hal termanis yang bisa kami berikan kepada fans Malaysia," tegasnya.

Sumber: Zingnews

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Perebutan Perunggu dan Emas Sepak Bola SEA Games 2021

Perebutan Perunggu SEA Games 2021

Malaysia vs Timnas Indonesia U-23

  • My Dinh National Stadium
  • Minggu, 22 Mei 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB

Perebutan Emas SEA Games 2021

Vietnam vs Thailand

  • My Dinh National Stadium
  • Minggu, 22 Mei 2022
  • Kick-off: 19.00 WIB
6 dari 6 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Khusus konten non sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Khusus konten sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer