Sukses


Potret Suporter Vietnam Pakai Payung dan Jas Hujan Nonton Laga Malaysia Vs Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Hanoi - Suporter Vietnam mulai memadati Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Minggu (22/5/2022) sore waktu setempat. Ribuan penonton tuan rumah juga turut menyaksikan laga Malaysia kontra Timnas Indonesia U-23.

Pendukung Vietnam memilih untuk datang ke Stadion Nasional My Dinh lebih awal. Selain untuk menyaksikan partai Malaysia melawan Timnas Indonesia U-23, juga karena menunggu tim kebanggaannya bermain.

Vietnam akan berhadapan dengan Thailand dalam babak final SEA Games 2021 di Stadion Nasional My Dinh pada pukul 19.00 waktu setempat.

Untuk sementara, Timnas Indonesia U-23 masih berbagi angka 1-1 melawan Malaysia hingga berita ini ditayangkan.

2 dari 5 halaman

Antusiasme Tinggi

Warga Vietnam nekat berbondong-bondong ke Stadion Nasional My Dinh dalam kondisi hujan deras. Namun, para penonton tidak hujan-hujanan. Mereka menggunakan jas hujan dan payung.

Ratusan fans tuan rumah yang berada di tribune utara dan selatan Stadion Nasional My Dinh terpaksa tidak dapat melepas jas hujan dan payungnya. Sebab, kedua area itu tidak beratap.

3 dari 5 halaman

Menjadi Tradisi

"Warga di sini kalau menonton sepak bola ketika diguyur hujan pasti kebanyakan memakai jas hujan dan payung. Sebab, mereka tidak mau kehujanan," kata Trang, seorang volunteer panitia penyelenggara yang berasal dari Viet Tri, Phu Tho kepada Bola.com.

Hujan memang telah mengguyur Hanoi sejak pagi. Sempat mereda beberapa saat, namun hujan kembali turun. Bahkan, kabut dan awan hitam begitu pekat di atas langit Ibu Kota Vietnam itu.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Malaysia (3-5-2): Rahadiazli Rahalim (kiper), Quentin Cheng, Azrin Afiq, Harith Haiqal (belakang), Azam Azmi, Zikri Khalili, Safwan Mazlan, Mukhairi Ajmal, Azfar Fikri (tengah), Syahir Bashah, Danial Asri (depan)

Pelatih: Brad Maloney (Australia)

Timnas Indonesia U-23 (4-2-3-1): Ernando Ari (kiper), Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga (belakang), Marselino Ferdinan, Marc Klok, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Ronaldo Kwateh (tengah), Irfan Jauhari (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer