Sukses


Selebrasi Timnas Indonesia U-23 Raih Medali Perunggu SEA Games 2021: Saddil Ramdani Buka Baju, Shin Tae-yong Dipeluk

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia U-23 mengakhiri SEA Games 2021 setidaknya dengan kepala tegak. Tim berjuluk Garuda Muda itu masih bisa meraih medali perunggu.

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Malaysia 4-3 melalui babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit di Stadion Nasional My Dinh, Minggu (22/5/2022).

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 ditentukan oleh Marc Klok. Sepakan 12 pas gelandang berusia 29 tahun itu berhasil bersarang di gawang Malaysia.

Begitu penalti pemain asal Persib Bandung itu masuk, para pemain Timnas Indonesia U-23 bersuka cita. Ronaldo Kwateh dkk. bergegas memeluk Marc Klok.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Luapkan Ekspresi

Saddil Ramdani terlihat sebagai pemain Timnas Indonesia U-23 yang paling emosional merayakan medali perunggu SEA Games 2021. Pemain Sabah FC di Liga Super Malaysia itu sampai membuka bajunya ketika berlari ke arah Marc Klok.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tidak melakukan selebrasi berlebihan. Arsitek asal Korea Selatan itu terlihat hanya bertepuk tangan.

3 dari 5 halaman

Pelukan untuk Sang Pelatih

Namun, Shin Tae-yong mendapatkan jabatan dan pelukan hangat dari ofisial Timnas Indonesia U-23, termasuk para asistennya.

Shin Tae-yong juga menghampiri pelatih Malaysia, Brad Maloney untuk mengajak bersalaman.

4 dari 5 halaman

Tak Lama

Para pemain Timnas Indonesia U-23 tidak lama berselebrasi di atas lapangan. Garuda Muda hanya merayakan medali perunggu selama beberapa menit.

Sebab, Stadion Nasional My Dinh akan kembali dikapai untuk babak final SEA Games 2021 antara Vietnam melawan Thailand pada pukul 19.00 waktu setempat.

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer