Sukses


Erwin Ramdani Senang Persib Bermarkas di Stadion GBLA

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memutuskan bakal menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sebagai home base tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kepastian penggunaan stadion berkapasitas 38ribu penonton tersebut disambut positif winger Persib, Erwin Ramdani. Dia menilai GBLA memiliki kualitas rumput yang cukup bagus.

"Ya tentunya sangat senang karena tahun kemarin kita banyak menghabiskan waktu di sini dan hasilnya pun cukup memuaskan, rumput juga bagus, di Sidolig pun rumputnya bagus," kata Erwin kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

 

2 dari 5 halaman

Berharap GBLA Memberikan Tuah Positif untuk Persib

Pemain berusia 29 tahun ini berharap Stadion GBLA memberikan dampak positif terhadap Skuad Maung Bandung musim mendatang. Apalagi, kompetisi akan kembali berjalan normal dengan sistem kandang tandang.

"Di sini kita bisa sekalian adaptasi karena home base kita di sini. Mudah-mudahan membawa feeling untuk membiasakan bertanding di Stadion GBLA,"katanya.

 

3 dari 5 halaman

Dua Pekan Sudah Jalani Latihan

Selama dua pekan menjalani sesi latihan, Erwin mengaku antusias melahap setiap program yang diberikan tim pelatih. Dia pun percaya diri untuk menatap kompetisi nanti.

"Pekan kedua latihan sangat antusias dan sangat menikmati. Karena satu bulan kita break ya, pekan pertama pun kita menikmati dan antusias,"ucapnya.

"Di pekan kedua kita juga cukup menikmati dan antusias. Semoga persiapan kita lancar untuk menghadapi preseason dan liga nanti,"tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Kehadiran Bobotoh Saat Latihan

Selain itu, dia juga senang dengan kehadiran Bobotoh dalam setiap menjalani latihan. Kehadiran Bobotoh tentu menambah motivasi pemain di lapangan.

"Setiap berlatih ada Bobotoh dan tidak ada Bobotoh memang ada sedikit perbedaan. Kita lebih semangat di dalam latihan. Bobotoh sendiri sangat antusias, banyak menonton,"ungkap eks pemain PSMS Medan ini.

"Apalagi kemarin game internal dan sebenarnya kita kembali mendapatkan feel ditonton Bobotoh. Apalagi nanti di GBLA dengan kerinduan mereka akan full dan tentunya sangat menantikan. Jadi penyemangat bagi saya pribadi untuk liga nanti," terang Erwin.  

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer