Sukses


Termasuk Pemain Akademi Persib, Robert Alberts Boyong Semua Pasukannya Ikut TC ke Batam

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bakal memboyong semua pemainnya ke Batam untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pada 2 hingga 12 Juni 2022. Bahkan pelatih asal Belanda itu juga membawa satu pemain seleksi dari akademi Persib, Ridwan Anshori.

Pelatih asal Belanda ini menyebutkan masih ada satu kuota untuk pemain lokal, terutama pemain dari akademi Persib yang bisa menjadi kekuatan Maung Bandung musim ini.

"Jadi kami mungkin membawa pemian akademi lainnya untuk mengisi satu tempat yang sedang dicari siapa yang bakal mengisinya. Kami sedang mencarinya sebelum pergi menuju Batam," jelas Robert Alberts setelah memimpin sesi latihan Persib Bandung di lapangan Soccer Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (25/5/2022).

Ridwan Anshori sendiri menurut Robert cukup menjanjikan setelah ikut latihan dan menjalani trial beberapa hari bersama pasukannya. Maka itu tidak menutup kemungkinan pemain yang karib disapa Iwan itu akan disodorkan kontrak untuk menjadi kekuatan baru Maung Bandung.

"Iwan sudah berlatih dengan kami pada pekan ini dan dia cukup menjanjikan. Jika kami melihat sinyal positif dari dia, maka bisa kami sodorkan kontrak. Tapi, dia harus membuktikannya pada pekan ini," ungkap pelatih Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada 8 Pemain Baru

Sejauh ini, Persib Bandung sudah memiliki delapan pemain baru untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya digulirkan pada Juli 2022 nanti.

Delapan pemain tersebut antara lain Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Satrio Azhar, dan Arsan Makarim.

Satrio Azhar dan Arsan Makarim merupakan dua pemain muda yang direkrut dari Akademi Persib. Keduanya cukup menjanjikan dan digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan tim Maung Bandung.

 

3 dari 4 halaman

Satrio Azhar dan Arsan Makarim Menjanjikan

Satrio Azhar dan Arsan Makarim merupakan dua pemain muda yang direkrut dari Akademi Persib. Keduanya cukup menjanjikan dan digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan tim Maung Bandung.

Bahkan sosok Arhan Makarim disebiut-sebut bisa menjadi penerus sosok Febri Hariyadi yang memang miliki skill dan kecepatan cukup mumpuni di sektor sayap.

Pun dengan Satrio Azhar, kiper yang direkrut dari Bandung United (Liga 3) ini diakui pelatih kiper Persib Bandung, Luinzinho Passos memiliki kualitas dan diharapkan bisa menjadi kiper masa depan Maung Bandung.

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Persib di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer