Sukses


BRI Liga 1: Ciro Alves dan David Da Silva Mulai Berlatih Bersama Persib, Bobotoh Antusias

Bola.com, Bandung - Dua pemain asal Brasil, Ciro Alves dan David Da Silva sudah terlihat bergabung dengan Persib Bandung dalam sesi latihan yang digelar Kamis (26/5/2022) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Kehadiran duo Brasil itu membuat ratusan Bobotoh sangat antusias memberikan support sepanjang menjalani latihan. Padahal baik Ciro dan Da Silva hanya latihan ringan di pinggir lapangan lantaran baru bergabung latihan tim Persib.

"Sangat senang dengan itu (bergabungnya Ciro dan Da Silva). Bisa dilihat juga suporter sangat senang dengan kehadiran mereka," ujar Robert Alberts usai memimpin sesi latihan.

 

 

2 dari 5 halaman

Kondisi Bagus

Meski baru bergabung, kondisi Ciro dan Da Silva diakui Robert cukup bagus dan menunjukkan bahwa dua pemainnya itu sangat profesional.

"Walau berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus," tutur pelatih Persib asal Belanda ini.

 

3 dari 5 halaman

Persiapan Jelang TC ke Batam

Terkait latihan Ciro dan Da Silva di pinggir lapangan, Robert mengaku hal itu adalah normal bagi pemain yang baru bergabung dan tidak bisa terlalu keras berlatih karena masih butuh waktu untuk menyatu dengan tim.

"Jadi saat kami bertolak ke Batam melakukan pemusatan latihan pekan depan, Ciro dan Da Silva sudah merasa nyaman," jelas Robert.

"Pekan depan ketika mereka menyatu dengan tim di Batam, kami akan melihat kondisi mereka. Tapi dari kesan pertama saya terhadap mereka, keduanya terlihat bagus," tambah Robert.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bakal Main pada Laga Ujicoba

Pelatih Persib berusia 67 tahun ini, juga memastikan akan memainkan Ciro Alves dan David da Silva saat menggelar ujicoba di Batam dan Singapura.

"Tapi mungkin hanya sebentar. Karena mereka juga harus beraklimatisasi dan baru melakukan perjalanan jauh dari Brasil. Jadi kami harus memberikan waktu bagi mereka untuk menyesuaikan," ucap Robert mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer