Sukses


BRI Liga 1: Striker Asing Anyar Persib, Ciro Alves Girang Dapat Sambutan Fantastis dari Bobotoh

Bola.com, Bandung - Ciro Alves menjadi magnet tersendiri bagi para Bobotoh saat sesi latihan Maung Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/5/2022).

Ciro Alves tiba bersama David da Silva di Bandung pada kemarin (Rabu, 25/5/2022) dan langsung ikut sesi latihan keesokan harinya bersama rekan-rekannya di tim Persib.

Teriakan "Ciro" dari para Bobotoh sesekali terdengar dari tribun stadion Persib, meski eks pemain Persikabo 1973 itu hanya melakukan latihan ringan di pinggir lapangan bersama David da Silva.

"Akhirnya saya bisa bergabung dan saya merasa senang. Saya suka dengan kehadiran fans di sini, atmosfernya luar biasa. Ini kontak pertama saya dengan mereka dan saya merasa senang," ujar Ciro Alves kepada awak media usai latihan.

 

 

2 dari 5 halaman

Bobotoh Luar Biasa

Bahkan Ciro mengaku bahwa atmosfer suporter Persib Bandung sangat luar biasa dibandingkan klub sebelumnya yang pernah diperkuatnya.

"Saya pernah bermain di klub lain sebelumnya di Indonesia dan Persib merupakan yang nomor satu. Ini luar biasa," cetus Ciro Alves.

 

3 dari 5 halaman

Ekspektasi Tinggi

Walau demikian, penyerang asal Brasil ini tidak merasa tertekan dengan ekspetasi tinggi para Bobotoh terhadapnya saat mengarungi kompetisi Liga 2022/2023 nanti.

"Itu tidak masalah. Saya akan bekerja keras karena Liga 1 itu tidak mudah. Setiap hari dan setiap saat saya selalu berusaha yang terbaik saat latihan dan di pertandingan untuk menampilkan performa yang bagus," ucap pemain berusia 33 tahun ini.

"Yang pasti saya akan berusaha yang terbaik dan tidak penting apakah bermain lawan Persikabo atau Persija, saya hanya akan berusaha yang terbaik bersama rekan satu tim untuk meraih hasil yang terbaik," tambah Ciro.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Hormati Persikabo

Meski demikian, Ciro menghormati klub sebelumnya Persikabo 1973 yang telah diperkuatnya selama dua musim.

"Persikabo adalah tim lama saya dan saya sangat cinta Persikabo. Tapi sekarang tim saya adalah Persib," tegas Ciro mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer