Sukses


BRI Liga 1: Ciro Alves Punya Rencana Khusus setelah Gabung Persib, Apa Ya?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus menggeber persiapan mereka menyambut bergulirnya BRI Liga 1 2022/2023. Para penggawa Maung Bandung sangat antusias menyongsong musim depan, termasuk sosok Ciro Alves.

Ya, penyerang baru Persib Bandung asal Brasil, Ciro Alves berencana memboyong keluarga kecilnya ke Kota Bandung guna menambah motivasi dirinya selama memperkuat tim berjulukan Maung Bandung.

Namun, Ciro belum bisa memastikan kapan istri dan anaknya akan menyusul ke Kota Bandung, sebab saat ini menurutnya masih mencari tempat tinggal tetap seperti apartement atau rumah.

"Untuk saat ini saya belum tahu apakah saya akan tinggal di apartement atau rumah. Saya masih tinggal di hotel. Saya baru akan melihat-lihat dulu rumah atau apartemen karena saya rindu keluarga saya," ucap Ciro Alves, Jumat (27/5/2022) di Bandung.

2 dari 5 halaman

Masih di Brasil

Saat ini keluarga kecilnya lanjut Ciro Alves masih berada di Brasil dan menunggu kabar dari Bandung lantaran ingin segera menyusul.

"Mereka menunggu saya mencari rumah. Jika tempat tinggal saya di sini sudah ada, baru mereka akan datang menyusul," lanjut Ciro.

3 dari 5 halaman

Sewa Rumah

Eks pemain Persikabo 1973 ini mengaku selama di Brasil tinggal di apartemen. Namun, tidak menutup kemungkinan selama di Bandung akan tinggal di sebuah rumah.

"Saya akan lihat-lihat dulu dan periksa opsi yang ada di sini, jika ada rumah yang bagus, maka tidak masalah tinggal di rumah," tutur Ciro sambil tersenyum.

4 dari 5 halaman

Nomor Punggung

Di sisi lain, pemain berusia 32 tahun ini memastikan akan menggunakan nomor punggung 77 selama memperkuat Persib, sebab nomor punggung 7 sudah digunakan oleh Beckham Putra Nugraha.

"Saya tetap mengenakan nomor 77. Latihan pakai jersey nomor 10 itu hanya untuk sementara saja. Tapi setelah ini saya akan melihat dulu ukuran dan nomor (77). Mungkin di latihan berikutnya saya sudah memakai nomor 77 bukan 10 lagi," jelas Ciro.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Persib di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer