Sukses


BRI Liga 1: Bos Arema Kembali Bikin Sayembara Desain, Kali Ini untuk Training Center Tim Singo Edan

Bola.com, Malang - Arema FC kembali membuat gebrakan menjelang bergulirnya BRI Liga 1 untuk musim 2022/2023. Terobosan baru kembali dihadirkan oleh Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Beragam fasilitas kelas satu terus disiapkan oleh pria yang akrab disapa Juragan99 itu untuk skuad tim berjulukan Singo Edan. Termasuk fasilitas pendukung timnya yang sangat dinantikan yakni dengan adanya pembangunan training center.

Gilang Widya Ppramana enggan setengah-setengah dalam upaya mewujudkan keberadaan training center Arema FC. Terkini, Juragan99 menggelar sayembara desain training center. Uang tunai Rp100 juta telah disiapkannya untuk gebrakan ini.

Sebelumnya sayembara untuk desain bus Arema FC telah dilakukan. Adapun pembagian kategori lomba adalah pelajar, mahasiswa dan kategori umum.

"Lomba ini dibagi dalam beberapa kategori. Dan yang berasal dari luar Malang pun juga dipersilahkan untuk dapat berpartisipasi sayembara ini," kata Juragan99 menjelaskan.

2 dari 5 halaman

Ditunggu-tunggu

Pihaknya menambahkan, untuk informasi pendaftaran dan kerangka acuan kerja, bisa diakses melalui website resmi klub Arema, www.aremafc.com.

Sebagai informasi,  bahwa manajemen Arema FC sebelumnya memastikan menyiapkan traning ground berstandar FIFA di Malang yang sudah begitu dinantikan oleh masyarakat dan Aremania.

Sebelumnya, Arema FC juga menggelar sayembara rebranding bus tim yang bernama Jen99ala dengan hadiah Rp50 juta.

3 dari 5 halaman

Bukti Keseriusan

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Juragan99 sempat menuturkan harapannya untuk sepak bola Indonesia di masa mendatang.

"Saya berharap semoga sepakbola Indonesia menjadi lebih modern, profesional dan semakin matang sehingga bisa mensejahterakan semua stekholder sepakbola," jelasnya.

Di sisi lain, gebrakan demi gebrakan yang dilakukannya tidak terlepas dari adanya target tinggi Arema yakni dapat menjuarai BRI Liga 1 musim depan.

4 dari 5 halaman

Persiapan Tim

Di sisi lain, skuad Arema FC terus mematangkan persiapan menyambut musim baru BRI Liga 1 dengan berlatih intens. Sementara ada tiga nama dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Ketiganya adalah Rizky Dwi, Evan Dimas dan M. Rafli. Terkait pemanggilan tiga pemain ke Timnas Indonesia, pelatih Arema, Eduardo Almeida memberikan respons positif.

Sang pelatih Evan, Rafli dan Rizky. Karena mereka memang punya kualitas mumpuni untuk membela negara.

"Tentu ikut senang mereka bisa bergabung dengan timnas. Semoga mereka dapat kesempatan bermain dan memberikan kontribusi,” tegas Eduardo Almeida.

5 dari 5 halaman

Tengok Jejak Arema di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer