Sukses


Persija Gelar Uji Coba Vs Klub Malaysia di Bekasi pada 5 Juni 2022, Disiarkan Langsung Indosiar dan Vidio

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta mulai tancap gas untuk BRI Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjadwalkan uji coba melawan Sabah FC.

Sabah FC adalah peserta Liga Super Malaysia atau kasta teratas kompetisi di Negeri Jiran. Kesebelasan dengan sebutan lain The Rhinos itu diperkuat winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Partai melawan Sabah FC akan menjadi uji coba pertama Persija Jakarta. Maklum, Macan Kemayoran baru memulai latihan untuk musim baru pada beberapa hari lalu.

2 dari 5 halaman

Pengumuman Indosiar

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Sabah FC pada 5 Juni 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

"International Friendly Match! Klub kebanggaan ibu kota, Persija akan menjajal sang juara Malaysia Premier League 2019, Sabah FC pada persahabatan Juni 2022," tulis Indosiar dalam akun Instagramnya, @indosiar pada Minggu (29/5/2022).

"Saksikan duel seru antara Persija melawan Sabah FC pada Minggu 5 Juni 2022 live dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hanya di Indosiar dan Vidio," demikian pengumuman Indosiar.

3 dari 5 halaman

Persija Belum Update

Sementara itu, Persija belum memberikan penjelasan terkait uji coba melawan Sabah FC, termasuk apakah pertandingan dapat disaksikan penonton atau tidak.

Sejumlah klub BRI Liga 1 lain mulai menggelar pertai persahabatan dengan penonton. Misalnya ketika Persebaya Surabaya menjamu Persis Solo pada 22 Mei 2022, disusul PSIS Semarang melawan PSM Makassar pada 28 Mei 2022.

Dua partai itu dihadiri oleh puluhan ribu penonton. Maklum, pandemi COVID-19 yang menyerang sejak dua tahun terakhir membuat suporter tidak dapat masuk ke stadion.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persija Vs Sabah FC

Uji Coba Internasional

  • Minggu, 5 Juni 2022
  • Persija Jakarta Vs Sabah FC
  • Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Live Indosiar dan Vidio
5 dari 5 halaman

Unggahan Indosiar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indosiar (@indosiar)

Video Populer

Foto Populer