Sukses


Bungkam Tanjong Pagar dalam Laga Uji Coba di Batam, Persib Berada di Jalur yang Benar

Bola.com, Batam - Persib Bandung sukses menaklukkan Tanjong Pagar dalam laga uji coba di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu (5/6/2022). Persib menang telak 6-1 dalam laga tersebut.

Enam gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh empat pemain berbeda. Ezra Walian dan David da Silva masing-masing mencetak dua gol. Sementara dua gol lain dicetak Ciro Alves dan Febri Hariyadi. Sementara satu gol Tanjong Pagar dicetak Muhammad Khairul Nizam.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, menyebut pemusatan latihan timnya selama sepekan berada di jalan yang benar. Persib sukses meraih kemenangan dalam dua laga uji coba.

"Hampir satu pekan kami berada di sini, kami melakukan dua laga uji coba setelah satu pekan persiapan. Saya pikir kami berada dalam jalur yang benar," ujar Yaya.

Sebelum menghadapi Tanjong Pagar, Persib Bandung sempat melakoni laga uji coba melawan tim lokal, Batam Renggali. Dalam laga tersebut, Persib menang dengan skor akhir 10-0.

 

2 dari 5 halaman

Masih Harus Berbenah

Meski meraih kemenangan telak, Yaya mengaku tidak melihat hasil pertandingan. Menurutnya, Persib Bandung masih dalam proses pembenahan dalam beberapa aspek.

"Kami terus berkembangdan itu membutuhkan usaha dan komitmen serta keinginan kuat dari setiap komponen agar kami bisa meraih hasil terbaik," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Persiapan untuk Turnamen Pramusim dan Liga 1

Pemusatan latihan di Batam menjadi rangkaian persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Dalam waktu dekat, Persib Bandung juga akan bermain di turnamen pramusim.

Dalam turnamen tersebut, Persib menghuni grup neraka. Persib tergabung di Grup C bersama Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan di Grup C. Rencananya turnamen akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022.

4 dari 5 halaman

Pembagian Grup Turnamen Pramusim 2022

  • Grup A (Solo): Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United, Persita Tangerang, PSS Sleman
  • Grup B (Samarinda): Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, RANS Cilegon FC, Madura United
  • Grup C (Bandung): Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, Persebaya Surabaya
  • Grup D (Malang): Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, Persik Kediri
5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Persib di BRI Liga1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer