Sukses


VIDEO: Wawancara Danilo Fernando Soal Target Persik Kediri di Piala Presiden dan Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri menyambangi kantor redaksi Bola.com di Jakarta Pusat pada Selasa (7/6/2022) siang hari WIB. Rombongan klub berjuluk Macan Putih dipimpin Danilo Fernando yang menjabat sebagai direktur teknik.

Rombongan Persik Kediri mendapatkan sambutan hangat dari VP Operations sekaligus Editor in Chief Bola.com, Darojatun dan Vice Editor in Chief, Erwin Fitriansyah, serta Deputy CEO KLY (Kapan Lagi Youniverse), Danny Purnomo. Dalam kesempatan tersebut, Danilo Fernando, menyempatkan waktu untuk melakoni sesi wawancara, di mana salah satu topik yang dibahas mengenai persiapan Persik Kediri menuju turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.

Persik tergabung di Grup D Piala Presiden 2022 bersama Arema FC, Persikabo 1973, dan PSM Makassar. Danilo Fernando pasang target Tim Macan Putih bisa lolos dari penyisihan grup.

"Kami ada target internal, dalam arti, kami ingin lihat kondisi pemain bagaimana, utamanya bagian fisik, lalu chemistry dan kerja sama tim," kata Danilo Fernando kepada Bola.com.

"Pramusim ini kompetisi juga, tentu kami tidak mau asal main. Mudah-mudahan kami bisa lolos dari penyisihan grup dan masuk fase berikutnya," ujar Danilo.

Sementara itu, terkait persiapan menuju Liga 1 2022/2023, Danilo Fernando menyebut Persik Kediri sudah memiliki 34 pemain atau hanya kurang satu pemain dari kuota maksimal pendaftaran yaitu 35 pemain. "Skuad kami bisa dibilang sudah lengkap. Kami sudah punya 34 pemain, sementara Liga 1 maksimal 35 pemain," ujar Danilo.

Bagaimana wawancara lengkap Bola.com dengan Danilo Fernando soal target Persik Kediri di Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022/2023? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan lengkapnya di atas.

Video Populer

Foto Populer