VIDEO: 3 Gelandang Terbaik di Liga 1 Versi Danilo Fernando

VIDEO: 3 Gelandang Terbaik di Liga 1 Versi Danilo Fernando

- Legenda Liga Indonesia, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando, sempat berkunjung ke kantor redaksi Bola.com di Jakarta Pusat pada Selasa (7/6/2022) siang hari WIB. Dalam kesempatan tersebut, legenda Tim Macan Putih itu juga menyebutkan tiga gelandang terbaik versinya di Liga 1.

Saat berkunjung, Danilo Fernando sempat mengungkapkan bahwa target Persik Kediri di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 bisa lolos dari penyisihan grup.

"Kami ada target internal, dalam arti, kami ingin lihat kondisi pemain bagaimana, utamanya bagian fisik, lalu chemistry dan kerja sama tim," kata Danilo Fernando kepada Bola.com.

"Pramusim ini kompetisi juga, tentu kami tidak mau asal main. Mudah-mudahan kami bisa lolos dari penyisihan grup dan masuk fase berikutnya," ujar Danilo.

Sementara itu, Danilo Fernando juga memastikan komposisi tim Persik sudah 100 persen menuju Piala Presiden 2022. "Pemain saat ini sudah 100 persen setelah Rohit Chand bergabung. Tinggal beberapa pemain sedang memulihkan kondisi pasca operasi, penguatan otot," kata Danilo.

"Selama ini persentase kondisi fisik dan lain-lain sudah 60-70 persen. Saat ini kita masih fokus peningkatan kondisi fisik. Pada saat pramusim nanti kita bisa menilai lebih kondisi pemain," tambahnya.

Sementara untuk persiapan menuju Liga 1 2022/2023, Danilo menyebut Persik sudah memiliki 34 pemain atau hanya kurang satu pemain dari kuota maksimal pendaftaran yaitu 35 pemain.

Lalu, siapa saja gelandang terbaik di Liga 1 saat ini yang terbaik menurut Danilo Fernando? Jawabannya bisa para pembaca simak dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 June 2022, 11:18 WIB

Video Terkait

Spotlights