Sukses


BRI Liga 1: David da Silva Merasa Makin Klop dengan Ciro Alves di Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva, mengaku chemistry bersama tandem barunya, Ciro Alves terasa semakin baik dan padu. Keduanya bakal menjadi andalan Persib di Piala Presiden 2022 dan BRI Liga 1 2022/2023.

Chemistry itu diakui David da Silva semakin terbangun saat Persib menjalani TC di Batam, sekaligus menjalani laga uji coba melawan Tanjong Pagar United di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu (5/6/2022).

"Chemistry kami sudah semakin baik, makin terhubung satu sama lain," kata David da Silva selepas latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

"Kami saling memahami satu sama lain. Kami juga memiliki koneksi yang bagus di latihan," lanjut striker Persib Bandung asal Brasil itu.

 

2 dari 4 halaman

Kondisi Fisik Makin Membaik

Disinggung mengenai kondisi fisiknya setelah pulang TC dari Batam selama satu pekan, David da Silva menegaskan tidak ada masalah dengan kondisinya walaupun baru dua pekan sejak tiba di Bandung.

"Jadi kami juga harus berhati-hati karena masih merasa jet lag. Tapi saya rasa sudah semakin membaik setiap hari," tutur Da Silva.

"Saya sudah lebih baik setelah pulang dari Batam dan kami sudah melakukan latihan yang sangat keras. Kami sudah membangun kondisi fisik. Saya rasa kami sudah mendekati 100 persen untuk siap (bertanding)," tambah eks striker Persebaya Surabaya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Usung Target Juara

Ciro Alves memang menjadi tandem baru David da Silva di tim berjulukan Maung Bandung tersebut dalam mengarungi turnamen pramusim Piala Presiden 2022, termasuk saat BRI Liga 1 2022/2023 nanti.

Kehadiran Ciro Alves menambah kepercayaan diri Persib untuk menghadapi turnamen dan Liga 1 musim ini dengan mengusung target juara.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir Persib:

Video Populer

Foto Populer