Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persikabo 1973 Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Laga perdana Persikabo 1973 kontra Persik Kediri pada penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (12/6/2022) bakal seru.

Pasalnya, inilah pertemuan pertama keduanya di turnamen resmi musim ini dengan materi pemain baru. Di kubu Laskar Pajajaran masuknya pelatih Djadjang Nurdjaman dengan perombakan komposisi pemain anyar butuh adaptasi.

Termasuk kuartet debutan yakni Renan Sgaria Farias, Gustavo Toncantis, Lucas Gama (Brasil), dan Ryoesuke Nagasawa (Jepang) yang proses perkenalan dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Apalagi Persikabo 1973 harus kehilangan bomber maut, Ciri Alvez yang hijrah ke Persib.

Kemenangan buat Persikabo 1973 atau Persik Kediri bisa menggeser PSM Makassar yang sukses mencuri kemenangan dari 'tuan rumah' Grup D Piala Presiden 2022, Arema FC. Laskar Juku Eja menang 1-0 pada laga yang digelar Sabtu (11/6/2022) malam WIB.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Persikabo 1973 melawan Persik Kediri yang akan disiarkan secara live streaming di link berikut ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Grup D Piala Presiden 2022

  • Minggu, 12 Juni 2022
  • Persikabo 1973 Vs Persik Kediri
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Stadion Kanjuruhan, Malang
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9120-piala-presiden
3 dari 5 halaman

Laskar Padjajaran Pede

Jika berkaca dari hasil BRI Liga 2021/2022 lalu, kubu Persikabo 1973 pantas percaya diri menghadapi Persik. Dari dua kali pertemuan lalu, tim asal Bogor ini menang dengan skor 2-1 dan seri 2-2.

Tapi Manahati Lestusen dkk. tetap harus bekerja keras. Karena komposisi Persik saat ini lebih mentereng dibanding musim lalu. Duet mantan Pemain Terbaik Liga 1 yaitu Rohit Chand dan Renan Silva yang beroperasi di lini tengah akan sulit ditembus Persikabo.

Pelatih Javier Roca juga mendatangkan sayap-sayap agresif macam Riyatno Abiyoso, Rahel Radiansyah, dan Feri Pahabol. Dalam dua kali uji coba, Riyatno Abiyoso dan Feri Pahabol telah menunjukkan tajinya dengan mencetak gol.

4 dari 5 halaman

Kans Perbaiki Rekor Pertemuan

Bagi Persik inilah kesempatan untuk memperbaiki rekor pertemuan dengan Persikabo. Persik juga memiliki striker debutan asal Brasil, Joanderson de Jesus yang juga telah memamerkan ketajamannya.

Tambahan pula, semua pemain lama yang bertahan dan rekrutan baru adalah rekomendasi langsung dari Javier Roca. Kondisi ini berbeda dibanding musim lalu, dimana Roca melanjutkan skuat warisan dari pelatih lama, Joko Susilo.

Kunci pemenang duel antara Persikabo 1973 dan Persik nanti adalah tim yang memiliki chemistry antarpemain lebih siap. Karena kedua tim ini banyak merombak skuatnya.

5 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Persikabo 1973 (4-3-3): Syahrul Trisna; Andy Setyo, Lucas Gama, Gilang Ginarsa, Munadi; Manahati Lestusen, Renan Sgaria, Ryosuke Nagasawa; Gustavo Tocantins, Ryan Kurnia, Yandi Sofyan
  • Pelatih: Djajang Nurjaman
  • Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron; Arthur Felix Silva, Risna Prahalabenta, Agil Munawar, Muhammad Rifaldi; Taufiq, Arthur Irawan, Rohit Chand; Renan Silva, Feri Pahabol, Joanderson de Assis
  • Pelatih: Javier Roca (Chile)

Video Populer

Foto Populer