Sukses


Kekasih Adilson Maringa Meninggal Dunia, Arema Kuatkan Hati untuk Sang Penjaga Gawang

Bola.com, Malang - Kiper Arema FC, Adilson Maringa sedang berduka. Selasa (21/6/2022), kekasihnya Gleycy Correira meninggal dunia di Brasil. Padahal saat ini Maringa tengah berjuang dengan Arema di turnamen pra musim, Piala Presiden 2022.

Kabar tersebut tentu membuat Adilson Maringa syok. Sejak kemarin dia memposting video kekasihnya semasa hidup.

Lantas akankah Maringa pulang ke Brasil untuk menghadiri pemakaman kekasihnya? Kiper 32 tahun ini akan tetap di Malang. Karena dia baru kembali ke Indonesia bulan lalu.

“Saya tidak akan pulang. Karena saya baru datang ke sini. Saya akan tetap di Indonesia untuk Arema. Sejujurnya hati saya hancur. Tapi ini kehidupan sepakbola. Tidak mudah harus menjalani hidup jauh dari orang-orang yang dicintai,” terangnya.

2 dari 5 halaman

Ikut Berlatih

Namun pagi tadi, Maringa tetap menjalani rutinitas latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Meski sedih, dia terlihat profesional menjalankan kewajiban sebagai pemain Arema. Dukungan dari rekan-rekannya, pelatih hingga manajemen pun diberikan untuk Maringa.

3 dari 5 halaman

Arema Ikut Berduka

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar," kata Manajer Arema FC, Ali Rifki.

Manajemen meyakini jika Maringa akan tetap tegar dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden nanti. Karena saat di lapangan, biasanya pemain bisa melupakan semua persoalan dikepala.

“Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," tandas Ali.

4 dari 5 halaman

Kiprah Adilson Maringa

Maringa sendiri masih jadi kiper utama Arema. Di fase grup, dia sempat absen lawan Persik Kediri karena cedera. Tapi dua laga lain lawan PSM Makassar dan Persikabo 1973, dia tampil sebagai kiper utama.

Adilson Maringa juga tampil konsisten di BRI Liga 1 2021/2022. Ia tampil sebanyak 30 kali dengan mencatat 14 clean sheet dan 23 kebobolan.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Arema di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer