Sukses


Live Streaming Trofeo Ronaldinho antara RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri: Saksikan di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Malang - Laga ekshibisi bertitel Trofeo Ronaldinho bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam. Laga yang melihatkan tiga tim Liga 1, Arema FC, Persik Kediri, dan RANS Nusantara FC ini dinanti pecinta sepak bola Tanah Air.

Kehadiran legenda sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldinho menjadi alasannya. Peraih Ballon d'Or 2005 itu akan bermain untuk RANS Nusantara FC.

Ronaldinho masih memiliki daya tarik dengan skill individu yang dimilikinya. Pemain RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik sepakat ingin banyak belajar dari mantan maestro Barcelona dan Timnas Brasil itu.

Artinya, baik rekan setimnya di RANS Nusantara FC maupun pemain dua tim lawannya, Arema FC dan Persik Kediri, bakal bersiap untuk terpukau dan melihat langsung skill yang dipertontonkan oleh Ronaldinho.

Aksi pemain asal Brasil itu ketika masih aktif bermain banyak diabadikan di kanal Youtube. Mayoritas pesepak bola Indonesia pun sampai saat ini masih sering melihat aksi-aksi Ronaldinho melalui rekaman pertandingan.

2 dari 5 halaman

Sang Bintang Bermain Bebas

Aksi Ronaldinho di lapangan hijau akan menjadi daya tarik tersendiri. Namun, belum jelas berapa lama bintang sepak bola asal Brasil itu akan bermain dalam pertandingan trofeo ini.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, sudah mempersiapkan posisi second striker di RANS Nusantara FC untuk Ronaldinho. Selain itu, RD memberikan kebebasan kepada Ronaldinho untuk beraksi di lapangan. Tentu dia tidak akan memberikan instruksi khusus kepada penerima Ballon d'Or 2005 itu.

Bagi RD, pemain RANS Nusantara FC akan lebih percaya diri nantinya jika bermain satu tim dengan mantan pesepak bola yang sempat membela AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) itu.

3 dari 5 halaman

Arema FC Akan Menikmati Pertandingan

Arema FC yang menjadi tuan rumah dalam trofeo ini, mengingat pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan memandang laga ini sebagai pertandingan seru-seruan.

Singo Edan yang sudah memastikan diri melangkah ke perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup D itu tidak akan terlalu memaksakan diri menghadapi RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho.

Pelatih Eduardo Almeida bahkan diperkirakan bakal memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada para pemain Arema FC untuk belajar dari Ronaldinho di lapangan hijau.

Setelah menjalani tiga pertandingan fase grup Piala Presiden 2022, tentu laga trofeo ini akan menjadi ajang bagi Arema FC untuk sejenak menikmati permainan sepak bola sebagai sebuah hiburan tersendiri.

4 dari 5 halaman

Persik Serius

Sementara itu, Persik Kediri juga ingin menikmati permainan bersama Ronaldinho. Namun, Macan Putih terang-terangan bakal tampil ngotot dan memburu kemenangan dalam trofeo ini.

Meski hanya trofeo biasa, pelatih dan pemain tetap menjaga nama baik Kediri.

Seperti halnya Arema FC, Persik Kediri juga sudah menyelesaikan fase grup Piala Presiden 2022. Meski tak lagi melanjutkan petualangan karena tersingkir di fase grup, Persik akan tetap serius menghadapi pertandingan ini.

5 dari 5 halaman

Live Streaming Trofeo Ronaldinho

Jadwal Trofeo Ronaldinho

Minggu, 26 Juni 2022

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 19.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1933828

Jadwal:

  • Persik Kediri vs RANS Nusantara FC
  • Persik Kediri vs Arema FC
  • Arema FC vs RANS Nusantara FC

Video Populer

Foto Populer