Sukses


Ronaldinho Dikerubungi Penggemarnya, Raffi Ahmad Merasa Dicuekin dan Kalah Tenar

Bola.com, Jakarta - Momen kehadiran Ronaldinho di Indonesia benar-benar di-capture dengan baik oleh Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, baik melalui kanal Youtube RANS Entertainment maupun story di akun Instagram miliknya. Menariknya, Raffi Ahmad yang punya 62 juta follower di Instagram itu sempat merasa kalah tenar dari Ronaldinho.

Ronaldinho tiba di Indonesia sejak Jumat (24/6/2022) sore WIB. Raffi Ahmad dan rekannya sesama Chairman di RANS Nusantara FC, Rudy Salim, menjemput langsung sang megabintang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ditemani Raffi Ahmad, Rudy Salim sendiri yang mengendarai mobil yang membawa Ronaldinho ke mana pun selama di Indonesia. Bahkan saudara dari Ronaldinho yang selalu mendampingi sang superstar menjuluki pengusaha muda itu dengan sebutan 'The Best Driver in the World".

Ada satu momen menarik pada hari pertama kehadiran Ronaldinho di Indonesia yang diunggah ke kanal youtube RANS Entertainment, tepatnya setelah mantan bintang Timnas Brasil itu selesai menghadiri konferensi pers peluncuran jersey RANS Nusantara FC dan makan malam bersama Raffi Ahmad dkk.

Ketika kembali ke hotel Ritz Carlton tempatnya menginap, Ronaldinho sudah ditunggu oleh begitu banyak penggemarnya dari Indonesia di lobi hotel tersebut. Mantan bintang Barcelona itu melayani permintaan para penggemarnya untuk berfoto bersama dan membubuhkan tanda tangan di jersey.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Kalah dari Ronaldinho

Ketika merekam momen kebersamaan Ronaldinho bersama para penggemarnya di lobi hotel untuk kanal youtube RANS Entertainment, Raffi Ahmad kemudian berujar, "Waduh.. Waduh.. Waduhh, Lo pada ngefans ya sama Ronaldinho ya? Enggak ada yang ngefans sama gua ya?"

"Gua kalah, gua dicuekin, semua sama Ronaldinho. Semua ngajak foto dia ya, enggak ada yang ngajak gua. Ya sudahlah, sudah kalah gua," lanjut Raffi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan selebriti yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan kalau bicara benchmark penggemar pada era media sosial ini, follower Raffi Ahmad dan Ronaldinho pun tidak terlalu jauh berbeda.

Raffi memiliki 62 juta follower di Instagram, sementara Ronaldinho memiliki 67 juta follower, yang tentunya dari berbagai belahan dunia, mengingat statusnya sebagai pesepak bola dunia yang pernah meraih penghargaan Ballon d'Or 2005.

Ketika tengah mengamati momen Ronaldinho menandatangani jersey dan berfoto bersama, seorang penggemar Ronaldinho pun mengajak Raffi untuk berfoto bersama.

3 dari 3 halaman

Tampil dalam Trofeo di Malang

Ronaldinho hadir di Indonesia sebagai undangan dari RANS Enteraintment. Bintang sepak bola asal Brasil tersebut datang ke Indonesia dan diajak meluncurkan jersey terbaru RANS Nusantara FC, klub sepak bola yang baru promosi ke Liga 1 dan menjadi milik dari Raffi Ahmad dan Ruddy Salim.

Ronaldinho pun tampil dalam sebuah laga trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (26/6/2022).

Ronaldinho turut bermain bersama RANS Nusantara FC dalam trofeo tersebut, di mana pesepak bola asal Brasil itu memainkan sepak bola simpel saat menghadapi Persik Kediri.

Dalam trofeo yang melibatkan RANS Nusantara FC, Persik Kediri, dan Arema FC, Ronaldinho pun mendapatkan sambutan yang hangat, di mana hampir semua pesepak bola Indonesia yang ada di sana tidak melewatkan momen untuk berfoto bersama dengan idolanya tersebut.

Persik Kediri pun menjadi juara di trofeo tersebut setelah memenangkan dua pertandingan atas RANS Nusantara FC dan Arema FC lewat adu penalti.

Video Populer

Foto Populer