Sukses


Perempat Final Piala Presiden 2022: Kiper Persib Waspadai Kekuatan PSS, Khususnya Todd Ferre

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menantang PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam WIB.

Persib Bandung merupakan juara grup C, sementara PSS yang akan menjadi calon lawan adalah runner-up grup A. Pertemuan kedua tim akan menyajikan duel sengit.

Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa angkat bicara menjelang pertemuan nanti. Ia mengaku tidak mudah untuk menghadapi tim PSS Sleman dalam babak perempat final turnamen Piala Presiden 2022.

2 dari 6 halaman

Permainan Ciamik

Terlebih permainan PSS Sleman diakui Fitrul Dwi Rustapa bermain dari kaki ke kaki, terutama sosok Todd Rivaldo Ferre yang harus diantisipasi. 

"Yang pasti kami harus mempersiapkan diri, apalagi PSS Sleman mainnya dari kaki ke kaki, terus sepertinya kami harus ekstra waspada sesuai arahan dari pelatih untuk bisa antisipasi," ungkap Fitrul Dwi Rustapa usai latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (29/6/2022).

3 dari 6 halaman

Waspadai Todd Ferre

Namun, dari semua skuat Seto Nurdiyantoro tersebut, Fitrul menegaskan sosok Todd Ferre merupakan salah satu kekuatan Sleman yang paling harus diantisipasi.

"Ya, yang paling diantisipasi, kemarin saat di Persipura ada Todd Ferre sekarang berada di PSS Sleman, dia punya visi main bagus, jadi perhatian khusus saya Todd Ferre," jelas Fitrul.

4 dari 6 halaman

Pantang Lengah

Satu hal yang pasti, Persib sambung Fitrul tidak boleh lengah dan harus tetap fokus lawan PSS, apalagi lawan PSS nanti merupakan kunci masuk semifinal dan melangkah jauh di turnamen Piala Presiden 2022.

"Yang pasti secara keseluruhan persiapan kami sudah berjalan dengan baik dan chemistry kami sudah terjalin baik, termasuk chemistry hadirnya pemain baru. Kami konsentrasi penuh untuk pertandingan nanti," ungkap Fitrul.

5 dari 6 halaman

Tanpa Penonton

Disinggung tanpa dihadiri Bobotoh, Fitrul mengaku tidak masalah lantaran pernah dirasakannya saat situasi COVID-19.

"Tapi lebih bagusya lagi Bobotoh hadir. Saya pesan untuk Bobotoh dukung kami dari rumah, doakan kami agar melangkah ke semifinal grand final sampai ke juara," ucap Fitrul mengakhiri.

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan Persib dan PSS di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer