Sukses


2 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Persija: Thomas Doll dan Shin Tae-yong Mirip, Sama-Sama Suka Latihan Keras

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persija Jakarta, Firza Andika dan Syahrian Abimanyu menganggap bahwa Thomas Doll dan Shin Tae-yong mempunyai kesamaan.

"Pandangan saya, keduanya sama. Sangat-sangat keras dalam latihan," terang Firza Andika di Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (30/6/2022).

"Kami dilatih untuk mempunyai mental dan fisik yang kuat oleh keduanya," imbuh bek Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam itu.

Firza Andika dan Syahrian Abimanyu menilai bahwa Thomas Doll dan Shin Tae-yong sama-sama menyukai latihan keras.

2 dari 4 halaman

Komentar Syahrian Abimanyu

Firza Andika dan Syahrian Abimanyu dilatih Thomas Doll di Persija dan ditangani Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, Syahrian Abimanyu berpandangan bahwa setiap pelatih memiliki karakteristik masing-masing, namun Thomas Doll dan Shin Tae-yong memang mempunyai kemiripan.

"Semua pelatih punya cara masing-masing. Namun, secara garis keseluruhan, mungkin yang mereka mau sama," terang Syahrian Abimanyu.

3 dari 4 halaman

Langganan Shin Tae-yong

Selain di Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu juga menjadi langganan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan membawa lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Tetap bermain keras, banyak minta bola, dan banyak lari," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Sejauh ini, Syahrian Abimanyu belum sempat dilatih Thomas Doll. Mantan pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) itu diberikan libur dua pekan setelah membela Timnas Indonesia.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Jejak Persija di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer