Sukses


Jelang Jumpa Vietnam di Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 Disambut Yel-yel Hingga Suar

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan sambutan meriah jelang bertempur melawan Vietnam pada laga Piala AFF U-19 2022, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Pasukan Shin Tae-yong disambut atraksi yel-yel hingga suar.

Timnas Indonesia U-19 mendapatkan sambutan dari kelompok suporter Ultras Garuda. Hampir 500-an suporter menyambut dengan yel-yel dan nyanyain yang dipandu oleh drum.

Rombongan suporter sempat membuat kemacetan karena memakan dua lajur jalan di depan Stadion Patriot Candrabahaga. Mereka kemudian berkumpul dan menyanyikan yel-yel dukungan di Pintu Timur stadion.

Suasana semakin meriah setelah kelompok suporter Timnas Indonesia U-19 menyalakan suar berwarna merah. Atraksi para suporter menarik perhatian dari masyarakat yang melintas di depan stadion.

2 dari 5 halaman

Bikin Bus Tertahan

Bus yang membawa skuad Timnas Indonesia U-19 sempat tertahan ketika akan memasuki pintu Stadion Patriot Candrabhaga. Selama hampir lima menit, bus kesulitan masuk.

Petugas keamanan kemudian sigap untuk memecah kerumunan masyarakat. Bus akhirnya berjalan pelan dan berhasil masuk sembari diiringi yel-yel suporter.

Atraksi para suporter mendapatkan perhatian dari para pemain Timnas Indonesia U-19 yang melihat dari dalam bus. Mereka juga terlihat melambaikan tangan ke arah suporter.

3 dari 5 halaman

Sempat Ricuh

Kerincuhan sempat terjadi di depan Pintu Timur Stadion Patriot Candrabhaga. Kelompok suporter tersebut mencoba untuk masuk dari pintu yang sama dengan skuad Timnas Indonesia U-19.

"Kami punya tiket pak. Biarkan masuk," teriak seorang suporter.

Namun, para suporter akhirnya diberi pengertian untuk masuk dari pintu khusus yang sudah disediakan. Ketegangan akhirnya mereda setelah mereka memahami dan menjalankan instruksi dari petugas keamanan.

4 dari 5 halaman

Jadi Sasaran

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang turut dalam rombongan sempat menjadi sasaran makian dari suporter. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu kemudian memberanikan diri untuk menemui suporter.

Iwan Bule langsung mengambil toa untuk menenangkan suporter. Namun, suporter tak menggubris, sehingga Iwan Bule memutuskan untuk masuk dan meninggalkan suporter.

5 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

Video Populer

Foto Populer