Sukses


VIDEO: Beragam Momen Penting Saat Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Vietnam di Piala AFF U-19

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 bermain imbang tanpa gol saat menjamu Vietnam U-19 dalam laga perdananya di Grup A Piala AFF U-19 2022 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022) malam hari WIB. Beragam momen penting terjadi dalam pertandingan tersebut.

Timnas Vietnam U-19 mendapatkan tekanan sejak awal babak pertama dalam laga pertama mereka di Grup A Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 menggempur lini pertahanan Vietnam dari segala penjuru. Namun, tak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Situasi pada babak kedua pun tak berubah, Timnas U-19 tetap memberikan tekanan besar untuk Vietnam. Permainan ritme cepat membuat para pemain Vietnam kerap terjatuh dan mengalami kram. Namun, situasi tersebut sepertinya tidak bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia U-19 untuk mencetak gol sehingga harus puas bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Vietnam U-19, Dinh The Nam, secara khusus memuji permainan Timnas Indonesia U-19 setelah pertandingan. "Laga pertama ini bermain di depan para suporter sangat menyenangkan. Namun, itu memengaruhi para pemain kami di atas lapangan," kata Dinh The Nam.

"Para pemain kami tidak bisa menjalankan taktik dengan baik. Para pemain Timnas Indonesia U-19 juga bermain bagus dan mereka menunjukkan semangat yang tinggi. Sehingga itu menyulitkan buat para pemain kami," ucap Dinh The Nam.

Seperti apa beragam momen penting, termasuk peluang-peluang yang terjadi dalam pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam di Piala AFF U-19 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan mini match di atas.

Video Populer

Foto Populer