Sukses


Liga 1: Thomas Doll Puji Setinggi Langit Gelandang Jerman, Hanno Behrens yang Dikontrak Persija 3 Tahun

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi memboyong Hanno Behrens. Gelandang asal Jerman itu dikontrak selama tiga tahun.

Persija Jakarta merekrut Hanno Behrens dari klub kasta kedua Liga Jerman, Hansa Rostock.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengumumkan kedatangan Hanno Behrens melalui media sosial klub pada Senin (4/7/2022) malam WIB.

Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga Persija Jakarta. Sebelumnya, Tim Macan Kemayoran telah mempunyai Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

2 dari 5 halaman

Ekspektasi Besar terhadap Hanno Behrens

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memuji Hanno Behrens setinggi langit. Dia berekspektasi pemain berusia 32 tahun itu dapat berkontribusi besar untuk Macan Kemayoran.

"Akhirnya, lini tengah kami kedatangan Hanno Behrens," ujar Thomas Doll dinukil dari laman klub.

"Saya sudah beberapa kali menghubunginya untuk berbicara mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar datang ke sini," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Dianggap Pemain yang Sangat Produktif

Pada musim lalu, Hanno Behrens bermain 27 kali untuk Hansa Rostock di 2. Bundesliga. Dari jumlah itu, mantan pemain Hamburg SV ini mampu mencetak lima gol.

"Bagi saya Hanno Behrens adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan," imbuh Thomas Doll.

"Hanno Behrens memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Satu di antaranya di klub saya terdahulu sebagai pemain dan pelatih, Hansa Rostock dan Hamburg SV," ucap Thomas.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Persija di Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer