VIDEO Warung Bola: Tanding di Indonesia, Garuda Muda Auto Juara di Piala AFF U-19?

VIDEO Warung Bola: Tanding di Indonesia, Garuda Muda Auto Juara di Piala AFF U-19?

Gelaran Piala AFF U-19 telah berlangsung di Indonesia. Tentunya, ini menjadi salah satu faktor keberuntungan lantaran skuat Garuda Muda bisa mendapat dukungan penuh di kendang sendiri.

Sejauh ini, pencapaian Timnas Indonesia U-19 terbilang cemerlang. Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0.

Dalam partai selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand dalam laga ketiga Grup A Pilaa AFF U-19 2022. Mereka akan bertarung dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (6/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Menghadapi Thailand, Timnas Indonesia U-19 tidak banyak melakukan perubahan jika dibandingkan dengan pertandingan kontra Brunei Darussalam.

Muhammad Rafli Asrul yang dimainkan pada laga kontra Brunei akan digantikan oleh Ferdiansyah Cecep Surya. Sementara untuk pemain lain di komposisi starting lineup Timnas Indonesia U-19, tidak ada perubahan.

Obrolan seru Warung Bola edisi kali ini akan menghadirkan pakar di bidangnya, yakni Wiwig Prayugi. Jurnalis Bola.com tersebut tak sendiri, karena selalu ada host yang semakin kece, Iqri Widya.

Berikut ini obrolan lengkap dengan tema "Tanding di Indonesia, Garuda Muda Auto Juara di Piala AFF U-19?" selengkapnya di Warung Bola.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 06 July 2022, 19:57 WIB

Video Terkait

Spotlights