Sukses


Momen Gian Zola Tak Berkutik saat Digoda Ghea Youbi di Panggung Launching Arema, Cie Malu-malu..

Bola.com, Malang - Pasangan kekasih menghiasi panggung launching Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (20/7/2022).

Momen ini saat mistery guest penyanyi gandut, Ghea Youbi dan gelandang Arema, Gian Zola. Keduanya sudah berpacaran sejak lama. Namun pasangan asal Bandung ini justru bisa satu acara di Malang.

Zola tampil lebih dulu bersama tim Arema. Dia dikenalkan bersama dengan rekan-rekannya. Setelah turun panggung, dan beberapa acara berlalu, giliran Ghea yang tampil menghibur Aremania. Dua lagu awal berhasil membuat Aremania bergoyang.

Tapi setelah itu ada momen menarik. Ghea memanggil Zola untuk naik ke panggung. Sebuah hal yang tidak direncanakan sebelumnya. Beberapa kali dipanggil, Zola tak kunjung naik. Pemain baru Arema FC itu sepertinya malu. Padahal dia ada di samping panggung.

2 dari 5 halaman

Digoda

Manajer Arema FC, Ali Rifki yang duduk di kursi undangan sampai menjemputnya untuk segera naik ke atas panggung. Dengan malu-malu Zola pun muncul. Aremania sempat bersorak menggoda pasangan ini. Komedian Marshel Widianto ikut mengodanya.

“Bilang sesuatu dong,” kata Marshel. Ketika mic disodorkan ke Zola, dia tak berkutik. “Nanti saja dibelakang,” kata Zola lalu tertawa.

Justru Ghea yang merayunya. Penyanyi 22 tahun ini membawakan lagi spesial untuknya.

“Saya punya lagu spesial lo untuk Aa’,” kata Ghea. Namun dua pasangan ini hanya beberapa menit di atas panggung. Setelah menyanyikan satu lagi, Zola bergegas turun.

3 dari 5 halaman

Digoda Sejak Awal Acara

Kehadiran Ghea di launching Arema membuat Zola digoda rekan hingga panitia. Ketika launching tim, Zola sempat digoda MC.

“Nanti Zola jangan turun dulu. Ikut joget lo,” kata Rizky Boncel, MC launching Arema.

Zola pun tertawa. Begitu juga dengan pemain lain didekatnya. Seperti Evan Dimas. Karena mereka tahu kekasih Zola akan tampil di launching ini. Sebuah momen langka. Apalagi keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Zola di Malang, sedangkan Ghea di Bandung.

4 dari 5 halaman

Meriah

 Launching tim dan jersey Arema FC berlangsung meriah.

Manajemen Arema dibawah kepemimpinan Gilang Widya Pramana alias Juaragan 99 membuat launching layaknya konser musim. Jadi tidak ada pertandingan ujicoba seperti launching beberapa tahun lalu.

Setelah memperkenalkan pemain, jersey dan bus baru, dua penampilan terakhir membuat suasana Stadion Gajayana pecah, yakni saat penyanyi dangdut, Ghea Youbi dan band Gigi tampil. Keduanya jadi mistery guest yang disiapkan Arema untuk menghibur Aremania.

5 dari 5 halaman

Konser

Presiden Arema, Gilang Widya Pramana harus merogoh dana hingga ratusan juta untuk membuat membuat launching ini.

Tujuannya hanya untuk memberikan hiburan bagi Aremania. Apalagi Arema baru meraih juara Piala Presiden. Dalam lanching ini, trofi juara Piala Presiden diserahkan secara simbolis oleh kapten Arema, Ahmad Alfarizi kepada Gilang.

Launching ini sekaligus jadi apresiasi kepada Aremania yang sudah memberi dukungan penuh di Piala Presiden 2022, sehingga launching Arema digratiskan. Padahal bintang tamu yang didatangkan tergolong luar biasa.

Video Populer

Foto Populer