Sukses


Sudah Loyal Sejak 2018, Emtek Group Siarkan 306 Laga BRI Liga 1 2022 / 2023

Bola.com, Gianyar - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group makin paten sebagai official broadcaster BRI Liga 1. Perusahaan teknologi, telekomunikasi, dan media itu kembali menjadi pemegang hak siar di musim ini.

PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB), BRI, dan Emtek Group menggelar launching BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (23/7/2022) sore WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Emtek Group akan menayangkan seluruh partai BRI Liga 1 yang berjumlah 306 pertandingan di Indosiar, Vidio, O Channel, dan Nex Parabola.

"Kami akan membuat tayangan yang spektakuler. Ini adalah tontonan rakyat. Hype sepak bola Indonesia luar biasa. Apalagi ada penonton," ujar Direktur Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad.

2 dari 6 halaman

Gratis di Indosiar

BRI Liga 1 dapat disaksikan secara gratis di Indosiar dan O Channel, live streaming di Vidio, dan berlangganan di Nex Parabola.

"Untuk tahun ini, BRI Liga 1 ada 306 laga. Kami tayangkan semuanya di Indosiar, Vidio, O Channel, dan Nex Parabola," imbuh Harsiwi Achmad.

"Indosiar menayangkan 238 pertandingan yang digelar sore dan malam hari. Di daerah-daerah tertentu, bisa menonton di Nex Parabola. Jadi insyaallah bisa menyebar ke seluruh Indonesia," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Tahun Kelima Emtek Group

Musim ini akan menjadi tahun kelima bagi Emtek Group yang sudah loyal menayangkan kompetisi kasta teratas Liga Indonesia sejak 2018.

"Kami berharap gairah pemirsa terhadap sepak bola betul-betul seperti titelnya, ini kompetisi kasta tertinggi," terang Harsiwi Achmad.

"Kami juga mendukung bagaimana caranya industri sepak bola berkembang. Tidak hanya mencakup penggemar sepak bola, tapi juga ibu-ibu, keluarga, remaja, sampai anak-anak," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Terima Kasih kepada Emtek Group

Sementara itu, Ketua PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan para sponsor BRI Liga 1.

"Terima kasih kepada pemerintah. Tanpa pemerintah, kompetisi tidak akan jelas," jelas pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu.

"Kami bangga sekali dengan Pak Presiden Joko Widodo yang begitu atensi dengan sepak bola. Terima kasih kepada para sponsor, BRI, Emtek Group, KukuBima, Shopee, Le Minerale, dan Luwak White Coffee," ujar Iriawan.

5 dari 6 halaman

Jadwal Pekan Pertama BRI Liga 1 2022/2023

Sabtu, 23 Juli 2022

  • PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC
  • PSS Sleman Vs PSM Makassar
  • Madura United Vs Barito Putera
  • Bali United Vs Persija Jakarta

Minggu, 24 Juli 2022

  • Borneo FC Samarinda Vs Arema FC
  • Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Senin, 25 Juli 2022

  • Persis Solo Vs Dewa United
  • Persita Tangerang Vs Persik Kediri
  • Persikabo 1973 Vs Persebaya Surabaya
6 dari 6 halaman

Persaingan BRI Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer