Sukses


Indosiar Luncurkan Theme Song BRI Liga 1 Berjudul Indonesiaku, Sepak Bola Nasional Makin Hype!

Bola.com, Gianyar - Indosiar meluncurkan theme song BRI Liga 1 2022/2023 yang berjudul Indonesiaku untuk lebih menggaungkan sepak nola nasional.

Bersama PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan BRI, Indosiar menggelar launching BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022) sore WIB.

Direktur SCM, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa lagu Indonesiaku diciptakan oleh Posan Tobing dan dinyanyikan band The Winner.

"Kami mau membuat hype sepak bola nasional makin besar. Kami me-launching theme song BRI Liga 1," ujar Harsiwi Achmad.

2 dari 6 halaman

Menggema di Setiap Siaran

Lagu Indonesiaku akan menggema dalam setiap siaran BRI Liga 1 yang ditayangkan di Indosiar, Vidio, O Channel, dan Nex Parabola.

"Kami bekerja sama dengan The Winner. Lagu ini diciptakan oleh Posan Tobing yang berjudul Indonesiaku yang menjadi theme song BRI Liga 1," imbuh Harsiwi Achmad.

"Kami bangga berada di atas lapangan untuk kebanggaan bangsa Indonesia," tutur wanita murah senyum tersebut.

3 dari 6 halaman

Tayangkan 306 Pertandingan

Emtek Group akan menayangkan seluruh partai BRI Liga 1 yang berjumlah 306 pertandingan di Indosiar, Vidio, O Channel, dan Nex Parabola.

"Kami atas nama Emtek Group, SCM, dan Indosiar mengucapkan terima kasih kepada sponsor yaitu BRI, KukuBima, Le Minerale, dan Luwak White Coffee," ucap Harsiwi Achmad.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada PSSI dan PT LIB yang selalu bekerja saja dengan kami untuk mengembangkan sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan lancar," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Sepak Bola Dikemas dengan Hiburan

Emtek Group juga mengemas BRI Liga 1 dengan konsep sportainment dan mengundang Via Vallen hingga Jamrud dalam opening ceremony.

BRI Liga 1 akan resmi dibuka dalam laga Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022) pukul 20.00 WIB.

5 dari 6 halaman

Penjelasan Harsiwi Achmad

"Kami mengemas sepak bola menyatu dengan hiburan. Contohnya hari ini dalam opening ceremony. Untuk pertama kalinya, kami campur dengan hiburan," terang Harsiwi Achmad.

"Ada Jamrud, Via Vallen, 350 penyanyi kecak, hingga 30 penari kontemporer yang akan membuka perhelatan akbar sepak bola di Indonesia," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Persaingan BRI Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer