Sukses


Jelang Laga Tandang Persebaya vs Persikabo di BRI Liga 1: Leo Lelis Diragukan Tampil, Marcelino Ferdinan Masih Pemulihan

Bola.com, Bogor - Dua pemain inti Persebaya yakni Leo Lelis dan Marcelino Ferdinan diragukan tampil pada pertandingan melawan Persikabo 1973 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/07/2022).

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso kedua pemain tersebut masih dalam tahap pemulihan. Leo Lelis mengalami cedera paha saat berlatih. Sedangkan Marcelino masih dalam tahap pemulihan.

Meski masih diragukan, untuk Lelo Lelis sendiri Aji masih berharap bisa dimainkan sehingga kondisinya masih terus dipantau. Sedangkan untuk Marcelino tidak dibawa ke Bogor untuk partai tandang kali ini.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Aji Santoso

"Untuk Leo Lelis, kami masih menyimpan. Karena merasakan sakit setelah tertarik otot paha. Dia masih mengaku sakit. Tapi, kami terus melihat perkembangannya sampai besok pagi," kata Aji Santoso dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (24/7/2022).

"Sementara Marselino, kami tak membawanya ke sini. Tapi kondisi dia sudah mulai membaik mengikuti latihan dan kemarin, saya komunikasi dengan Marselino dan dia bilang sudah membaik." 

"Sepertinya dia sembuh lebih cepat. Di laga kedua Marselino bisa main," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Target Raih Poin

Meski tanpa kedua pemain itu, Aji Santoso menegaskan Persebaya datang ke Bogor dengan target meraih poin. Jika benar-benar absen, khusunya Leo Lelis, Aji menegaskan masih memiliki pemain lainnya yang tidak kalah kualitasnya. 

Bukan hanya itu, pemain yang diboyong ke Bogor pun, kata Aji Santoso dalam kondisi on fire. "Kami dalam keadaan sangat siap menghadapi Persikabo 1973," ujar Aji. 

"Semoga apa yang kami rencanakan sesuai dengan harapan yang kami inginkan karena menurut saya persiapan sudah sangat bagus. Tinggal bagaimana anak-anak mengimplementasikan di dalam latihan," tuturnya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Catatan Buruk Persebaya di Laga Perdana

Disinggung soal catatan Persebaya yang selalu meraih hasil minor di laga perdana, Aji Santoso menegaskan dirinya tidak percaya dengan catatan seperti itu.

Pasalnya, hasil akhir pertandingan akan ditentukan dari bagaimana para pemain tampil. "Saya seorang pelatih yang tidak pernah percaya dengan statistik seperti itu," kata Aji. 

"Banyak statistik tidak pernah menang dalam laga awal dan sekarang memang kami dihadapkan dengan statistik itu."

"Untuk itu, besok kami akan berusaha mengincar angka," Aji Santoso mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Klasemen Sementara BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer